Home » Sport » Hazard Senang MU Masih Terpuruk di Liga Inggris

Hazard Senang MU Masih Terpuruk di Liga Inggris



London – Gelandang emas asal Belgia, Eden Hazard, mengaku senang dengan keterpurukan MU yang masih belum berada di performa terbaiknya di Liga Inggris 2014-2015 ini. Sejauh ini, Manchester United memang tak terlalu tampil meyakinkan dan hanya berada di peringkat ketujuh dengan 8 poin dari hasil dua kali menang, dua kali seri, dan dua kali kalah. Padahal, dari 6 laga yang sudah dimainkan oleh MU, mereka belum menghadapi tim-tim besar seperti Chelsea, Man City, Liverpool, dan yang lainnya.

Hazard Senang MU Masih Terpuruk di Liga Inggris

Seperti yang dilansir Sky Sports, Selasa (30/09/2014), Hazard mengatakan bahwa dia dan seluruh punggawa Chelsea terkejut dengan apa yang sudah diraih oleh MU sejauh ini. Hazard menambahkan bahwa hal yang membuatnya terkejut adalah fakta dimana MU telah mendatangkan pemain-pemain sangat berkualitas. Pmeain nomor 10 Chelsea itu juga menyebutkan bahwa MU saat ini merupakan tim pembentukan yang baru bersama pelatih yang baru pula

Di akhir pernyataannya, Hazard menuturkan bahwa dia tak ingin mengatakan MU sedang ada masalah, tapi jika memang mereka ada masalah, Hazard hal tersebut bagus untuk Chelsea karena ada satu tim yang sudah dicoret dari perburuan gelar di kompetisi Liga Inggris. Di akhir pekan ini, Chelsea sendiri akan melakoni parta big match melawan Arsenal, sedangkan MU juga akan melawan tim sulit untuk pertama kalinya di EPL dengan menghadapi Everton. (Deva Hikmah – sisidunia.com)