Home » Techno » Harga Sony Xperia M2 Terbaru Awal Oktober 2014

Harga Sony Xperia M2 Terbaru Awal Oktober 2014



Jakarta – Sony Xperia M2 merupakan smartphone besutan Sony yang diklaim menjadi pesaing dari vendor ternamaan Samsung dengan produknya Galaxy Ace 3 dan Galaxy Core Duos. Meski diklaim menjadi saingan dari dua produk tersebut penjualan Xperia M2 tidak seramai generasi pertamanya Xperia M.

Harga Sony Xperia M2 Terbaru Awal Oktober 2014

Ponsel pintar ini mengusung layar 4,8 inci yang memiliki resolusi sebesar 540 x 960 piksel dengan mengusung teknologi TFT kapasitif. Makin menawan dengan hadirnya Android 4.4 KitKat yang merupakan sistem opersai teranyar dari Android.

Sony Xperia M2 dilengkapi dengan dual kemera. Pada kamera utamanya terdapat kamera yang memiliki resolusi 8 MP yang sudah didukung dengan sensor Exramos RS for Mobile, autofokus serta LED flash. Sementara untuk kamera depan hanya disisipkan kamera berkulitas VGA, meski berkualitas VGA kamera tersebutĀ  sudah cukup mumpuni untuk mengakses panggilan video.

Sedangkan dalam sektor performanya, Sony Xperia M2 dipersenjatai dengan prosesor berkemampuan quad core yang memiliki kecepatan 1,2 GHz besutan dari Qualcom Snapdragon 400 yang dikolaborasikan dengan RAM 1 GB. performa yang mumpuni untuk melakukan multitasking.

Bagi yang suka geme terbaru tak perlu khawatir, pasalnya Sony Xperia M2 juuga sudah dilengkapi dengan pengolah grafis Adreno 305 yang siap melibas game-gameĀ  dengan spesifikasi tinggi.

Untuk harganya sendiri per 1 OktoberĀ 2014 Sony Xperia M2 dibanderol dengan kisaran harga Rp 2,98 juta. (Arkha Satya – sisidunia.com)