Home » Techno » Harga Smartfren Andromax V3s Terbaru Awal Oktober 2014

Harga Smartfren Andromax V3s Terbaru Awal Oktober 2014



Jakarta – Beberapa hari yang lalu Smartfren kembali mengeluarkan produk andalanya dikelas menengah kebawah yakni Smartfre Andromax V3s. Ponsel pintar ini didaulat sebagai ponsel pintar dengan dual LED flashlight pertama di Indonesia.

Harga Smartfren Andromax V3s Terbaru Awal Oktober 2014

Smartphone ini mengusung bentang layar 5 inci yang sudah mengadopsi panel layar IPS yang terkenal akan kejernihan dan ketajaman gambarnya. Semakin mempesona tampilan tatap muka dari Smartfre Andromax V3s sudah membenamkan sistem oprasi Android 4.4 KitKat.

Performanya sendiri, Smartfre Andromax V3s dibekali dengan kemampuan prosesor quad core berkecepatan 1.2 Ghz dengan dukungan RAM 1GB. sedangkan untuk pengolah grafisnya Smartfre menyematkan GPU Adreno 302 yang siap digunakan untuk bermain gameĀ  berbasis 3D.

Sementara itu untuk kapasitas ruang penyimpananya ponsel ini menyediakan memori internal dengan kapasitas 8 GB dan masih didukung dengan adanya slot microSD yang mampu menampung hingga 32 GB data.

Untuk kamera yang diunggulkan, Smartfre Andromax V3s menyisipkan dual kamera yang masing-masing sudah dilengkapiĀ  deng LED flash. Untuk kamera belakang disediakan kamera 8 MP dengan kemampuan merekam berkualitas HD dan dilengkapi fitur autofokus, sedangkan untuk kamera depanya terdapat kamera 2 MP.

Untuk harganya yang kami kutip langsung dari situs resminya Smartfren, Smartfre Andromax V3s akan dijual dengan harga Rp 1,99 juta per 1 OktoberĀ 2014 dengan varian warna hitam, biru tua dan putih. (Arkha Satya – sisidunia.com)