Home » Hiburan » Gracia Indri-David “Noah”, Pilih Koh Amin Sebagai Desainer Busana Pernikahan

Gracia Indri-David “Noah”, Pilih Koh Amin Sebagai Desainer Busana Pernikahan



Jakarta – Kabar pernikahan antara Keyboardist David “Noah” dengan pemain sinetron Gracia Indri rencananya sebulan lagi. Persiapan pernikahan sudah disusun oleh kedua pasangan selebritis tersebut. Keduanya mempercayakan desainer Amin”Brutus” dan Intan Avantie untuk mendandani kedua mempelai. Selain itu Amin juga diminta khusus oleh David untuk membuatkan jas seragam untuk para personel grup band Noah.

Gracia Indri-David Noah, Pilih Koh Amin Sebagai Desainer Busana Pernikahan

Dikutip dari berbagai sumber Selasa (30/9/2014) Amin mengatakan ” David juga memesan busana untuk para teman-teman nya di band NOah, seperti Uki dan Ariel. Semua bakal seragam nantinya di pernikahan Gracia dan David” ungkapnya.
Dominasi warna hitam yang dipilih oleh desainer yang biasa juag disapa Koh Amin untuk busana kelima personil Noah di pernikahan Gracia dan David yang rencananya akan digelar pada 28 Oktober mendatang. David secara langsung meminta kepada Amin untuk menyediakan busana teman-temanya warna hitam termasuk Uki, Indra dan Ariel.

Kedua pasangan ini baru saja mengumumkan rencana pernikahan mereka. David dan Gracia sendiri kabarnya memulai hubungan ini setelah kedua selebritis tersebut putus dari pacar masing-masing. Pertemuan antara David dan Gracia juga melalui Indra Bekti yang menpertemukan keduanya pada salah satu acara di televisi. (fauji nur – sisidunia.com)