Home » Hiburan » Drama Korea Terbaru : Serial Tomorrow Cantabile Tayang Mulai Oktober 2014

Drama Korea Terbaru : Serial Tomorrow Cantabile Tayang Mulai Oktober 2014



Seoul – Salah satu serial drama korea terbaru akan kembali tayang pada bulan ini di stasiun tv KBS2. Serial drama tersebut berjudul Tomorrow Cantabile yang akan berisian 16 episode. Rencananya, drama korea ini akan ditayangkan pada buka Oktober hingga Desember 2014. Perusahaan produksi Tomorrow Cantabile, juga telah memasang poster utama tentang serial ini, dan diharapkan akan mampu menyedot perhatian para penggemar di tayangan perdananya.

Drama Korea Terbaru : Serial Tomorrow Cantabile Tayang Mulai Oktober 2014

Seperti yang dilansir hancinema, Senin (29/09/2014), poster tentang serial Tomorrow Cantabile telah dirilis. Sebanyak 3 poster telah dirilis oleh perusahaan produksi serial drama bergenre musik ini. Satu poster berisikan semua pemain yang ada di dalam serial Tomorrow Cantabile, sedangkan 2 poster yang lain adalah penampakan dua karakter utama yakni Joo Won dan Shim Eun Kyung.

Selain poster, Teaser dari Tomorrow Cantabile pun telah beredar. Dalam teaser terbarunya, pada teaser itu tampak Joo Won yang dibuat repot akibat ulah Shim Eun Kyung. Shim Eun Kyung digambarkan sebagai seseorang tidak bisa ditebak  dan selalu membawa masalah. Ada juga aksi-aksi  keren dari Joo Won sebagai konduktor orkestra dan Shim Eun Kyung yang sangat menyukai piano.

Selain Joo Won dan Shim Eun Kyung, drama korea terbaru ini juga akan menampilkan beberapa artis pendatang baru seperti Dohee ‘Tiny G’ , Go Kyung Pyo,  dan Jang Se Hyun. Drama ini merupakan reinkarnasi dari Amnga Jepang yang terkenal yang berjudul Nodame Cantabile yang diciptakan oleh Tomoko Ninomiya. (Deva Hikmah – sisidunia.com)