Home » Hiburan » Cesar YKS : Tiru Norman Kamaru, Caisar Banting Stir Jualan Tahu

Cesar YKS : Tiru Norman Kamaru, Caisar Banting Stir Jualan Tahu



Jakarta – Akhir-akhir ini sering terdengar kabar kalangan artis dadakan yang banting stir menjadi penjual makanan. Setelah pada beberapa hari yang lalu Norman Kamaru alih profesi menjadi penjual bubur Manado, maka kali ini Caisar dikabarkan ganti haluan menjadi seorang pengusaha makanan juga.

Cesar YKS : Tiru Norman Kamaru, Caisar Banting Stir Jualan Tahu

Seperti yang dilansir Liputan6, Senin (29/09/2014), pria yang pada acara YKS akrab dipanggil Cesar ini mengatakan bahwa pada dasarnya yang jualan tahu bukanlah dirinya, melainkan sang istri. Pria berusia 25 tahun itu juga menambahkan bahwa dirinya cuma mendukung apa yang dilakukan oleh istrinya, Indadari Mindrayanti.

Saat disinggung mengenai apakah hal tersebut lantaran sepinya tawaran job manggung bagi Caisar, artis yang terkenal dengan Goyangan Caesar ini membantahnya. Dia mengungkapkan bahwa setelah YKS tak lagi tayang, dirinya sering mendapatkan job off air, selain itu pada acara Show Imah pria kelahiran Jakarta 29 Agustus 1989 ini juga masih diperbantukan.

Cesar menuturkan bahwa sudah kurang lebih satu bulan ini istrinya membuka usaha jualan tahu. Untuk lokasi tempat usahanya bukan di toko, melainkan di warung. Meski usaha kecil-kecilan, namun menurutnya dirinya dan istri telah lama memiliki keinginan untuk membuka usaha tahu. Oleh karena itu, Caisar tak ragu dan selalu mensuport kegiatan yang dirasa menghasilkan tersebut. (Deva Hikmah – sisidunia.com)