Home » Hiburan » Usai Menikah, Raffi Ahmad Tetap Menafkahi Keluarganya

Usai Menikah, Raffi Ahmad Tetap Menafkahi Keluarganya



Jakarta – Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah kurang dari 1 bulan lagi. Presenter acara musik “Dahsyat” tersebut akan mengakhiri masa lajang pada 17 Oktober 2014 mendatang.
Usai Menikah, Raffi Ahmad Tetap Menafkahi Keluarganya
Sebagai adik Raffi, Syahnaz Sadiqah juga ikut sibuk dalam mempersiapkan rencana pernikahan kakaknya. Walaupun telah memakai jasa Wedding Organizer (WO), namun Syanaz tetap ditunjuk sebagai penanggung jawab pesta pernikahan yang konon kabarnya sebagai acara pernikahan artis paling mewah tahun ini.

Saat ditemui oleh wartawan, Syahnaz mengungkapkan bahwa Raffi Ahmad nanti akan mengucapkan ijab kabul di Hotel Ritz Carlton, SCBD Jakarta pada tanggal 17 Oktober 2014. Lalu kemudian resepsi terbuka akan dilangsungkan di tempat yang sama pada tanggal 19 Oktober 2014.

Tidak berhenti disitu saja, berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Syanaz, mantan pacar Yuni Shara tersebut akan kembali menggelar resepsi terbatas di Bali pada tanggal 25 Oktober 2014.

Lalu ketika ditanya dimanakah Raffi akan tinggal setelah menikah, artis yang dikabarkan telah putus dari Billy Syahputra ini mengungkapkan keinginan kakaknya untuk tinggal di apartemen.

Sedangkan rumah yang dibangun oleh Raffi di kawasan Andara, Lebak Bulus, Jakarta Selatan akan ditempati oleh Syahnaz. Sebelum itu, rumah tersebut rencananya akan digunakan untuk acara siraman Raffi dan Nagita.

Dalam kesempatan itu pula, Syanaz juga mengungkapkan perasaan bahagianya menyambut pernikahan Raffi. Walaupun nanti harus terpisah secara fisik, namun Raffi masih tetap menjadi kepala keluarga bagi ibu dan adik-adiknya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)