Home » News » RUU Pilkada: Ruhut Bisa Pastikan, SBY Akan Tetap Pantau Pengesahan UU Pilkada

RUU Pilkada: Ruhut Bisa Pastikan, SBY Akan Tetap Pantau Pengesahan UU Pilkada



Jakarta – Ruhut Sitompul yang menajdi Juru Bicara di Partai Demokrat, masih bisa memastikan bahwa nantinya Ketua Umum PD Susilo Bambang Yudhoyono masih terus memantau perkembangan UU Pilkada. Sampai saat ini Ruhut masih terus berkomunikasi dengan Pak SBY terkait jalannya sidang paripurna.

RUU Pilkada: Ruhut Bisa Pastikan, SBY Akan Tetap Pantau Pengesahan UU Pilkada

“Ya selama jauh akau kan selalu komunikasi dengan Pak SBY, waktu telepon kebetulan teleponnya terputus, lalu beliau mengirim sms dan mengatakan nanti akan menelpon lagi,” ucap Ruhut pada semua wartawan, di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (29/9/2014).

Saat itu Ruhut juga menunjukkan bukti sms dari SBY. Tertera nama SBY pada kotak masuk pengiriman itu, tapi sayang Ruhut melarang wartawan untuk mengambil gambarnya.

Ruhut benar-benar kecewa dengan beredarnya berita tentang sulitnya menjalin komunikasi dengan SBY dan fraksi PD selama sidang berlangsung. Dan menurutnya komunikasi itu berjalan dengan lancar hingga saat ini.

“Aku kecewa ada berita di media cetak mengatakan, Pak SBY sulit untuk diajak komunikasi. Aku justru selalu komunikasi dengan Pak SBY, Bapak itu orangnya enak kalau diajak komunikasi,” ungkapnya.

Saat itu Ruhut ikut-ikutan untuk walk out karena ada sms dari Pak SBY, tapi ternyata itu semua hanyalah bohong. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)