Home » Sport » Prediksi Manchester City Vs AS Roma Liga Champions, ‘Big Match’ Grup E

Prediksi Manchester City Vs AS Roma Liga Champions, ‘Big Match’ Grup E



Jakarta – Pertarungan fase grup Liga Champions kembali digelar pada tengah pekan ini. Berbagai pertandingan menarik akan digulirkan termasuk diantaranya Manchester City Vs AS Roma yang masuk kedalam kategori ‘Big Match’ dimana kedua kubu tergabung digrup E bersama CSKA Moscow serta Bayern Munchen.

Prediksi Manchester City Vs AS Roma Liga Champions, 'Big Match' Grup E

Jalannya laga yang dimainkan di Etihad Stadium dan dijadwalkan ditayangkan Nexmedia pukul 01.45 WIB hari Rabu tersebut (01/09/2014), diyakini berlangsung sengit dan ketat. Skuad besutan Manuel Pellegrini dipastikan akan berusaha keras agar bisa mendapat poin penuh perdana difase grup Liga Champions setelah sebelumnya kalah atas Munich.

Dorongan semangat tinggi untuk bisa memenangkan pertandingan dipastikan akan ditunjukkan para punggawa ‘The Citizens’ mengingat laga bertajuk ‘Big Match’ itu dimainkan di Etihad Stadium. Kehadiran Lampard pun membawa berkah tersendiri dengan teraihnya kemenangan besar ditiga laga terakhir City pada kompetisi EPL.

Disisi lain, kubu AS Roma datang ke Etihad Stadium dengan semangat membara menjaga konsistensi grafik performa menawannya sampai sejauh ini. Skuad besutan Rudi Garcia itu berhasil meraih kemenangan dilaga perdana fase grup Liga Champions menghadapi CSKA Moscow, dan torehan apik juga ditunjukkan dikompetisi lokal.

Pada tiga laganya diajang Liga Italia Serie A, ‘I Lupi’ mampu mengakhirinya dengan meraih poin penuh. Dan berdasarkn pemaparan data statistik hasil himpunan informasi tim SisiDunia tersebut, Senin (29/09/2014), tak heran jika laga Manchester City Vs AS Roma diprediksi berlangsung ketat meskipun tuan rumah diyakini berpeluang besar merebut kemenangan. (Dwi Kristyowati – SisiDunia.com)