Home » Sport » Pebulutangkis Ganda Campuran Indonesia Gagal Sumbang Medali Emas

Pebulutangkis Ganda Campuran Indonesia Gagal Sumbang Medali Emas



Incheon – Pebulu Tangkis Ganda Campuran Indonesia Tontowi/Liliyana mengalami kegagalan mendulang medali emas di Asian Games Incheon 2014, mengadapi pasangan Zhang Nan/Zhao Yunlei mereka takluk di laga final dengan skor 16-21, 14-21, di Gyeyang Gymnasium, pada Senin (29/9/2014).

Di set pertama sebenarnya Tontowi/Liliyana sempat memimpin dengan skor 13-7, namun Zhang Nan/Zhao Yunlei akhirnya mampu menyamakan dengan skor 13-13, namun akhirnya laju juara dunia tidak terbendung dan menutup set pertama dengan skor 21-16.

Pebulutangkis Ganda Campuran Indonesia Gagal

Pada set kedua, diawal pertandingan kedua nya sama-sama bersaing ketat hingga keududukan 6-6, perjuangan pantang menyerah ini diperlihatkan oleh pasangan ganda campuran Indonesia ini, namun sayang akhirnya mereka menyerah dan skor pun berakhir 14-21 untuk kemenangan Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Baca Juga:

Gagalnya pasangan ganda campuran bulu tangkis Indonesia memupus harapan Indonesia menambah medali emas, namun dengan tambahan medali perak kini posisi Indonesia tidak beranjak dari peringkat 16 dari perolehan medali sementara Asian Games 2014 Incheon Korea Selatan. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)