Home » Sport » Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Liga Europa 3 Oktober 2014, Spurs Hadapi Besiktas

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Liga Europa 3 Oktober 2014, Spurs Hadapi Besiktas



Jakarta – Tidak hanya kompetisi Liga Champions yang akan menghadirkan berbagai partai menarik ditengah pekan ini. Ajang Liga Europa pun tak kalah menyajikan pertandingan seru serta layak disaksikan dimana sejumlah laga diantaranya akan disiarkan secara langsung pada hari Jum’at 3 Oktober 2014.

Jadwal Siaran Langsung Sepakbola Liga Europa 3 Oktober 2014, Spurs Hadapi Besiktas

Salah satu klub raksasa Liga Italia Serie A besutan Rafael Benitez, Napoli, akan bertandang ke markas besar Slovan Bratislava, Stadion Pasienky. Jalannya salah satu pertandingan di Liga Europa yang menarik itu dijadwalkan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta SCTV pada hari Jum’at 3 Oktober 2014, pukul 00.00 WIB.

Kemudian partai besar yang tidak kalah seru untuk disaksikan adalah pertarungan antara Tottenham Hotspur arahan Mauricio Pochettino menjamu klub besutan Slaven Bilic. Laga ini diprediksi akan berlangsung sengit mengingat kedua kubu memiliki kekuatan cukup berimbang, dan dijadwalkan untuk ditayangkan SCTV, pukul 02.05 WIB.

Berikut ini hasil himpunan informasi tim SisiDunia, Senin (29/09/2014), terkait dengan jadwal siaran langsung pertandingan Liga Europa yang dapat disaksikan secara langsung melalui layar kaca televisi Anda.

Jadwal siaran langsung sepakbola Liga Europa 3 Oktober 2014

  • Slovan Bratislava Vs Napoli, Stadion Pasienky, SCTV, 00.00 WIB
  • Feyenoord Vs Standard Liege, Stadion Feijenoord, Nexmedia, 00.00 WIB
  • Tottenham Hotspur (Spurs) Vs Besiktas, White Hart Lane, SCTV, 02.05 WIB
  • Inter Milan Vs Qarabag, Stadion San Siro, Nexmedia, 02.05 WIB

Adapun jadwal pertandingan Liga Europa yang tersaji diatas dapat berubah sewaktu-waktu. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)