Home » Sport » Hasil Pertandingan Liga Spanyol (Laliga) Pekan Ke 6 Lengkap

Hasil Pertandingan Liga Spanyol (Laliga) Pekan Ke 6 Lengkap



Jakarta – Pekan ke 6 kompetisi Liga Spanyol telah berakhir dimana berbagai pertandingan menarik tersaji didalamnya. Partai besar bertajuk ‘Big Match’ antara Villarreal menghadapi Real Madrid berakhir dengan kemenangan untuk klub besutan Carlo Ancelotti El Real dimana gol diciptakan oleh Modric dan Ronaldo.

Hasil Pertandingan Liga Spanyol (Laliga) Pekan Ke 6 Lengkap

Disisi lain, klub seteru Barcelona berhasil meraih kemenangan gemilang atas Granada dimana skor akhir berkesudahan 6-0. Bermain di Camp Nou, Neymar mencetak hat-trick, Rakitic menyumbang satu buah gol, dan dua gol lainnya dibukukan Lionel Messi yang turut menorehkan rekor pribadi pemain asal Argentina itu.

Kemudian partai bertajuk ‘Big Match’ lainnya antara Atletico Madrid kontra Sevilla berkesudahan dengan selisih skor fantastis bagi skuad besutan Diego Simeone, yaitu 4-0. 4 gol yang bersarang kegawang tim tamu diciptakan gelandang tengah muda Koke, Saul Niguez, Raul Garcia melalui titik penalti, dan Jimenez.

Sedangkan pertandingan antara Real Sociedad kontra Valencia di Stadion Municipal de Anoeta harus berakhir dengan skor sama kuat 1-1. Berikut ini hasil lengkap pertandingan Liga Spanyol pekan ke 6 mulai dari 27 September 2014 hingga 29 September 2014 berdasarkan catatan tim SisiDunia, Senin (29/09/2014).

Hasil Pertandingan Liga Spanyol 27 September 2014
0 Elche Vs Celta Vigo 1
0 Villarreal Vs Real Madrid 2
6 Barcelona Vs Granada 0

Hasil Pertandingan Liga Spanyol 28 September 2014
4 Atletico Madrid Vs Sevilla 0
0 Athletic Bilbao Vs Eibar 0
0 Levante Vs Rayo Vallecano 2
1 Getafe Vs Malaga 0
0 Deportivo La Coruna Vs Almeria 1

Hasil Pertandingan Liga Spanyol 29 September 2014
1 Real Sociedad Vs Valencia 1
0 Cordoba Vs Espanyol 0

Atas hasil tersebut, klub Barcelona tak tergoyahkan dari puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Sementara membuntuti diperingkat kedua ada Valencia meskipun dipertandingan pekan ke 6 hanya mampu meraih 1 poin, disusul Atletico Madrid pada peringkat ke 3. Sedangkan Real Madrid berada diposisi ke 5. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)