Home » Techno » Harga Smartfren Andromax V Terbaru Akhir September 2014

Harga Smartfren Andromax V Terbaru Akhir September 2014



Jakarta – Smartfren Andromax V merupkan salah satu produk andalan dari Smartfren. Sama halnya dengan para pendahulunya Smartfren Andromax V juga ingin menyuguhkan perangkat yang terbaik bagi para pecinta gatget tanahĀ  air dengan mengusungĀ  spesifikasi yang tinggi namunĀ  masih dengan harga yang kompetitif.

Harga Smartfren Andromax V Terbaru Akhir September 2014

Ponsel pintar ini mengusung bentang layar 5 inci dengan kualitas layar HD berteknologi panel IPS. Kombinasi layar tersebut mampu menghasilkan resolusi 720 x 1280 piksel. Selain itu layar dari Smartfren Andromax V juga sudah mengadopsi kemampuan layar multi touch yang memungkinkan anda mengoprasikan lebih dari 1 jari.

Untuk dapur pacunya, Smartfren Andromax V dibekali dengan prosesor quad core 1,2 GHz dari Cortex A7 GPU PowerVR SGX544. Semakin beretenaga performa dari ponsel pintar ini disokong RAM 1 GB yang dikombinasikan dengan baterai yang memiliki kapasitas 2300 mAh.

Sedangkan pada sektor kameranya smartphone ini disematkan dengan dual kamera. Pada kemera utamanya terdapat kamera beresolusi 8 MP yang dilengkapi dengan autofokus dan LED Flash. Sementara itu untuk kamera depanya terdapat kamera 2 MP yang siap digunakan untuk panggilan video atau Cuma sekedar foto selfie.

Smartfren Andromax V dalam sektor penyimpanan datanya dilengkapi dengan memori nternal sebesar 4GB yang didukung dengan adanya slot microSD hingga 32GB. untuk harganya per 29 September 2014 Smartfren Andromax V dibanderol dengan harga Rp 1,79 juta. (Arkha Satya – sisidunia.com)