Home » Hiburan » Sering Cium Aliando, Jupe Di Bully Fans Prilly

Sering Cium Aliando, Jupe Di Bully Fans Prilly



Jakarta – Julia Perez sepertinya punya kesukaan baru, yaitu mencium bintang sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”, Aliando Syarief. Dan hasil ciumannya dengan Aliando pasti di upload di akun Twitter milik pelantun “Belah Duren” tersebut.
Sering Cium Aliando, Jupe Di Bully Fans Prilly
Melihat aksi nakal Jupe yang sudah 2 kali ini mencium pemeran Digo tersebut, para fans Prilly Latuconcina dan Aliando seakan tidak terima jika idolanya dekat dengan Jupe.

Alhasil, Jupe langsung mendapat bully dari fans Aliando dan Prilly di Tweeter. Salah satu komentar dari para fans menuliskan “Jangan ganjen sama aliando , inget umur woy !!!!”

Namun dengan entengnya Jupe membalas tweet tersebut “Nggak inget umur.. Cuma inget betapa enak nya di cium,”

Foto yang diambil saat berada dibalik panggung acara inbox kemarin, Sabtu (27/09/2014) itu memperlihatkan aksi cium Jupe ke Aliando yang juga melibatkan Prilly. Nampak di foto tersebut Prilly dengan sekuat tenaga menahan Jupe agar tidak mencium Ali lagi.

Melihat besarnya tanggapan dari penggemar Ali dan Prilly, Jupe ingin membuat sebuah lagu yang berjudul “Jangan Ambil Kekasih ku.” Rencananya lagu tersebut akan dinyanyikannya bersama dengan Prilly. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)