Home » Sport » Rodgers Keluhkan Wasit Yang Tak Memberikan Penalti Kepada Liverpool

Rodgers Keluhkan Wasit Yang Tak Memberikan Penalti Kepada Liverpool



Liverpool – Pertandingan Derby Merseyside yang berlangsung Sabtu 27 September 2014 kemarin akhirnya harus berakhir dengan seri 1-1 lewat gol yang dicetak oleh masing-masing kapten. Namun, hasil seri tersebut tampaknya masih tak dapat diterima oleh pelatih Liverpool, Brendan Rodgers. Pelatih muda tersebut mengkalim bahwa klubnya berhak memperoleh penalti di awal-awal pertandingan.

Rodgers Keluhkan Wasit Yang Tak Memberikan Penalti Kepada Liverpool

Seperti yang dilansir Express, Minggu (28/09/2014). Brendan Rodgers mengatakan bahwa Gareth Barry melakukan handsball saat bola ditendang ke gawang Li.verpool dan dia tidak tahu bagaimana cara pandang wasit melihat sehingga tak menganggap itu sebuah penalti. Rodgers menambahkan jika hal itu sangatlah mengecewakan, terlebih denga gol dari Everton di masa injury time, maka Rodgers mengatakan bahwa hal tersebut mungkin sebuah gambaran bahwa keberuntungan menjauhi tim Liverpool.

Dengan hasil seri ini, maka Liverpool harus rela berada di posisi ke 12 klasemen Liga Inggris sedangkan Everton berada satu strip di bawahnya. Penampilan Liverpool sendiri di musim ini memang agak mengecewakan selepas kepergian dari Suarez dan cederanya Sturridge. Balotelli yang dugadang-gadang mampu menggantikan peran Suarez, sejauh ini masih tampil di bawah form dan tak mampu berbuat banyak bagi The Reds. (Deva Hik,ah – sisidunia.com)