Home » News » Pilkada Lewat DPRD, Salah Satu Kader PAN Merasa Kecewa

Pilkada Lewat DPRD, Salah Satu Kader PAN Merasa Kecewa



Jakarta – Acara car free day yang dilakukan pada setiap hari minggu di Bundaran Hotel Indonesia (HI) tampak sedikit berbeda, ada penolakan yang datang nya dari salah satu kader Partai Amanat Nasional (PAN), Darma Harapa, dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) DKI Jakarta.

“Amien Rais Hatta Rajasa. Neo Orde Baru. Sudah tidak bangga lagi jadi kader PAN. Tolak Pilkada DPR. Kutunggu Anda di MK.” Tulis poster yang dibawa Darma sambil berdiri dan mengenakan jas berwarna biru pada minggu (28/9/2014).

Kader PAN Merasa Kecewa

Disinggung soal keputusan pusat, dirinya mengaku masih sebagai kader PAN dan belum mengundurkan diri, karena dirinya sudah menganggap DPW DKI sudah tidak ada wewenang dan keputusan ada di DPR Pusat.

“Karena sudah tidak ada gunanya. Sebagai kader atau bukan juga kami tidak punya wewenang,” tegas Darma.

Baca Juga:

Sebelum menutuo perbincangan dengan teman wartawan, Darma mengatakan jika nanti ada Pemilihan Kepala Daerah maka peran kader Partai sudah tidak ada gunanya lagi, karena semua keputusan berada di tangan DPR Pusat.

Serta dirinya sangat mengaku kecewa sekali dengan sosok Amien Rais yang dianggap tidak konsisten dengan mendukung Pilkada Lewat DPRD, “Kecewa dengan sikapnya. Sudah tidak bangga lagi sebagai kader PAN,” tutup Darma dengan sedikit rasa kecewa. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)