Home » Sport » Mourinho Senang Chelsea Puncaki Klasemen Liga Inggris

Mourinho Senang Chelsea Puncaki Klasemen Liga Inggris



London – Chelsea saat ini menjadi salah satu klub di Liga Inggris yang paling disegani mengingat tim asuhan dari Jose Mourinho itu tampak kokoh berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris dan sudah mencetak 19 gol dari 6 laga yang sudah merak lakoni. Pada pertandingan terakhir, The Blues sukses membungkam Aston Villa 3-0 di Stamford Bridge lewat gol yang dicetak oleh Oscar, Costa, dan Willian. Atas prestasi itulah Mourinho tampak cukup puas dengan penampilan timnya sejauh ini.

Mourinho Senang Chelsea Puncaki Klasemen Liga Inggris

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (28/09/2014), Jose Mourinho mengatakan bahwa Chelsea telah menjalani pertandingan satu demi satu di kompetisi Premier League dan akan menghadapi Arsenal pada pekan berikutnya. Meski begitu, apapun hasilnya Chelsea akan tetap berada di puncak klasemen mengingat jarak 3 poin dari peringkat kedua Southampton. Hal itu berati ada jaminan tetap di puncak pada pekan depan apapun hasilnya saat melawan Arsenal.

Jose Mourinho juga mengungkapkan bahwa berada di puncak klasemen untuk saat ini tidaklah terlalu penting karena musim masih sangat panjang. Namun, dia juga menambahkan bahwa berada di posisi satu membuatnya nyaman dan dirinya senang jika The Blues mampu menggapai peringkat teratas di kompetisi liga paling glamour di dunia itu. (Deva Hikmah – sisidunia.com)