Home » Sport » Mourinho Berharap Diego Costa Tak Dipanggil oleh Timnas Spanyol

Mourinho Berharap Diego Costa Tak Dipanggil oleh Timnas Spanyol



London – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, tampaknya masih sangat khawatir dengan kondisi kebugaran pemain andalannya di musim ini, Diego Costa. Pemain asal Spanyol itu memang di musim ini tampil sangat trengginas dengan mampu mengoleksi 8 gol di 6 pertandingan Liga Inggris. Namun, meski mampu tampil meyakinkan, kondisi fisik dari Costa masih menjadi perhatian dari Mourinho mengingat cedera yang aialaminya saat membela timnas Spanyol sampai sekarang belum sembuh total.

Mourinho Berharap Diego Costa Tak Dipanggil oleh Timnas Spanyol

Seperti yang dilansir oleh BBC, Minggu (28/09/2014), Jose Mourinho mengatakan bahwa jika Costa tidak pergi membela negaranya selama 15 hari dan meakukan perawatan bersama tim medis Chelseea, maka Costa akan kembali menjadi pemain top. Mourinho menambahkan bahwa jika memang itu benar-benar terjadi, maka Costa dirasa akan mempunyai kesempatan yang sangat baik untuk kembali ke puncak performanya bersama Chelsea ataupun timnas Spanyol.

Diego Costa sendiri merupakan pemain yang baru dibeli oleh Chelsea di awal musim dari Atletico Madrid. Pembelian Costa tersebut merupakan hal yang sangat jitu mengingat krisis penyerang haus gol yang dialami CHelsea dalam beberapa tahun terakhir akhirnya terhapuskan dengan hadirnya Costa di tubuh The Blues. (Deva Hikmah – sisidunia.com)