Home » Techno » Milyarder Ini Sumbangkan 75% Kekayaanya Setelah Bertemu Bill Gates

Milyarder Ini Sumbangkan 75% Kekayaanya Setelah Bertemu Bill Gates



Jakarta – Hidup berlimpahkan harta tak membuat sebagian dari pesohor miliarder dunia terpuruk dan jatuh miskin serta tetap dermawan pada orang lain yang membutuhkan. Akhir-akhir ini, sang miliarder dari India Aniw Agarwal beserta keluarganya merelakan 75 persen dari kekayaanya untuk di donasikan.

Milyarder Ini Sumbangkan

 

Dikutip SisiDunia.com dari situs Thester.com, pilihan tersebut ia ambil setelah ia bertemu dengan orang terkaya di dunia, Bill Gates. Sedangkan total kekayaan Agarwal tersebut adalah US$ 3,3 miliar termasuk ada 70 persen saham yang ada diperusahaan energi dan pertambangan global Vedanta Recoursed.

Sang miliarder dermawan pun menjelaskan bahwa hidup bukan sekedar uang apa yang ia hasilkan harus digunakan untuk banyak kebaikan dan dikembalikan kepada masyarakat pula.

Selama ini kebiasaan untuk memberikan sumbangan terus menunjukan angka yang meningkat di Asia. Pada 2013 sendiri, CEO Wipro Ltd Azim Premji merupakan orang India pertama yang ikut program Giving Plede digagas oleh Bill Gates.

Pada awalnya Agarwel bertemu Gates dengan Istrinya Melinda yang banyak menjelaskan kenapa para miliarder harus menyumbangkan sebagian dari hartanya. Berawal dari itu ia bertemu dengan keluarganya guna membahas dan memutuskan untuk mendonasikan 75 persen dari hartanya yang dimiliki. (Arkha Satya – sisidunia.com)