Home » Sport » Marquez dan Pedrosa Terjatuh, Lorenzo Kuasai Balapan MotoGP Aragon

Marquez dan Pedrosa Terjatuh, Lorenzo Kuasai Balapan MotoGP Aragon



Aragon – Akhirnya, untuk yang pertama kalinya Jorge Lorenzo mampu naik ke atas podium di balapan MotoGP Aragon, kemenangan ini merupakan kemenangan untuk yang kedua kalinya bagi Yamaha setelah pekan lalu Valentino Rossi keluar sebagai pemenang di San Marino.

Lorenzo berhasil memenangkan balapan kali ini dengan catatan waktu 44:20.406 (Simak Disini: Hasil Motogp Aragon), dan menyudahi dominasi dua pembalap Honda Marquez dan Pedrosa yang terjatuh di lap terakhir.

Lorenzo Kuasai Balapan MotoGP Aragon

Balapan MotoGP di sirkuit Aragon ini menjadi catatan sejarah baru bagi Lorenzo, pada musim sebelumnya pembalap Yamaha ini hanya mampu meraih 4, 3, 2, dan 2. Sekaligus sebagai pemuas dahaga dimusim ini yang selalu finish di posisi runner up.

Baca Juga:

Kejutan lain nya ada pada Pembalap Yamaha yang lain nya yaitu Aleix Espargaro, pembalap asal Spanyol ini berhasil menguntit rekan nya di posisi kedua dengan catatan waktu 44:30.701, dengan demikian Yamaha berhasil menaikkan dua pembalapnya di atas Podium usai Balapan MotoGP seri Aragon. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)