Home » Sport » Inilah Alasan Pellegrini Cadangkan Joe Hart

Inilah Alasan Pellegrini Cadangkan Joe Hart



Manchester – Kiper Timnas Inggris, Joe Hart, harus rela duduk di bangku cadangan kala timnya Manchester City bertandang ke markas Hull City. Laga itu sendiri akhirnya sukses dimenangkan oleh Man City dengan skor 2-4 . Pada pertandingan itu Pellegrini lebih memilih Caballero sebagai starter dan Joe Hart harus rela duduk manis menonton rekan-rekannya dari pinggir lapangan.

Inilah Alasan Pellegrini Cadangkan Joe Hart

Seperti yang dilansir Sports Mole, Minggu (28/09/2014), Pallerini memberikan penjelasan mengenai pemilihan kiper yang jatuh kepada Caballero. Menurutnya, Caballero lebih baik daripada Joe Hart saat berlaga melawan Hull City. Selain itu, mantan pelatih Real Madrid itu juga mengungkapkan bahwa Caballero tidak hanya bermain pada satu laga saja, tappi di dua pertandingan Man City berturut-turut.

Pellegrini mengungkapkan bahwa rotasi pemain merupakan hal yang sangat penting bagi sebuah klub. Dia menambahkan bahwa Joe Hart telah bermain sebanyak delapan laga dalam 32 hari, yang mana hal tersebut merupakan sudah cukup banyak dan Manchester City butuh rotasi pemain karena hal tersebut sangat penting bagi The Citizen, oleh karena itulah Pellegrini lebih memilih Caballero di laga kontra tuan rumah Hull City kemarin. (Deva Hikmnah – sisidunia.com)