Home » Sport » Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris (EPL) 27 September 2014

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris (EPL) 27 September 2014



Jakarta – Kompetisi Liga Premier Inggris (EPL) pekan 6 telah bergulir, dimana pada hari Sabtu (27/09/2014), 8 dari 10 pertandingan sudah dilangsungkan. Klub besutan Jose Mourinho ‘The Blues’ Chelsea sampai sejauh ini masih tak tergoyahkan dipuncak klasemen setelah berhasil menumbangkan Aston Villa di Stamford Bridge.

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris (EPL) 27 September 2014

Pada pertandingan tersebut, skor akhir berkesudahan 3-0 dimana striker anyat Chelsea Diego Costa turut menyumbangkan gol, dan dua gol lainnya diciptakan oleh Oscar serta Willian. Sementara itu kubu Manchester City turut meraih poin penuh dengan melibas Hull City dikandangnya dengan skor 2-4.

Kemudian klub Louis Van Gaal yang masih terus mendapatkan sorotan tajam karena grafik performa skuad besutannya tampak belum hingga saat ini, kembali mendapatkan 3 poin setelah menumbangkan perlawanan sengit tim tamu West Ham United dengan selisih skor akhir begitu tipis, yaitu 2-1, dimana duet Rooney-RVP menjadi penentu kemenangan MU.

Selanjutnya pada ‘Derby London’ antara Arsenal menghadapi Tottenham Hotspur benar-benar terjadi pertarungan sengit dan ketat yang terlihat dari banyaknya kartu kuning dikeluarkan sang wasit. Spurs sempat unggul lebih dahulu melalui Nacer Chadli, namun kemudian Chamberlain menyamakan kedudukan hingga akhir laga.

Berikut ini adalah hasil lengkap pertandingan Liga Inggris (EPL) yang berlangsung Sabtu malam (27/09/2014), berdasarkan catatan tim SisiDunia, Minggu (28/09/2014). Data dibawah ini belum termasuk laga antara West Bromwich Albion Vs Burnley dan Stoke City Vs Newcastle United.

1 Liverpool Vs Everton 1
3 Chelsea Vs Aston Villa 0
2 Crystal Palace Vs Leicester City 0
2 Hull City Vs Manchester City 4
2 Manchester United Vs West Ham United 1
2 Southampton Vs Queens Park Rangers 1
0 Sunderland Vs Swansea City 0
1 Arsenal Vs Tottenham Hotspur 1

(Maria Ulfa – SisiDunia.Com)