Home » Techno » Harga Sony Xperia L Baru dan Bekas Akhir September 2014

Harga Sony Xperia L Baru dan Bekas Akhir September 2014



Jakarta – Meski Sony telah beberapa kali meluncurkan jajaran produk smartphone teranyarnya. Namun jajaran ponsel kelas menengah Sony Xperia L ini masih diincar oleh para konsumen karena harganya pun juga trus mengalami pergeseran dari harga awalnya.

Harga Sony Xperia L Baru dan Bekas Akhir September 2014

Sony Xperia L sendiri mengusung desain yang unik, yakni dengan bentuk bodi punggungnya melengkung apik. Yang tak kalah bersaing, ponsel pintar ini juga dibenamkna fitur-fitur canggih khas Sony.

Perangkat ini mengusung bentang layar 4,3 inci dengan resolusi mencapai 854 x 480 piksel. Berbekal teknologi TFT kapasitif serta sistem opersai Android 4.1.2 Jelly Bean yang mendapat upgride hingga versi Android 4.3 semakin mempercantik tampilan tatap muka smartphone ini.

Untuk dapur pacunya Sony Xperia L dipersenjatai dengan prosesor pintar dual core Krait dengan kecepatan akses 1 GHz dari Qualcomm Snapdragon. Ditambah dengan adanya pengolah grafis dari Adreno 305 dan RAM 1 GB membuat kinerja dari Xperia L ini semakin cukup ciamik.

Selain itu Sony Xperia L juga dilengkapi dengan dual kamera. Kamera utama memiliki resolusi 8 megapiksel dengan dukungan fitur canggih seperti Exmor RS, LED flash dan autofokus. Sedangkan untuk memudahkan mengakses panggilan video pada bodi depan tersemat juga kamera dengan kualitas VGA.

Sedangkan untuk harganya, Sony Xperia L per 26 September 2014 dibanderol dengan harga Rp 2,5 juta. Sementara untuk harga secondnya adalah Rp 2 jutaan. (Arkha Satya – sisidunia.com)