Home » Techno » Harga Samsung Galaxy Grand Neo Baru dan Bekas Akhir September 2014

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Baru dan Bekas Akhir September 2014



Jakarta  -Samsung nampaknya kini kian merajai pasar ponsel pintar dengan berbagai varian dari seri Galaxy-nya. Tak hanya secara global, Samsung juga terus bersaing ketat dengan produk-produk ponsel pintar di Indonesia. Salah satu produk andalanya adalah Samsung Galaxy Grand Neo yang menyasar pasar menengah tanah air.

Harga Samsung Galaxy Grand Neo Baru dan Bekas Akhir September 2014

Mengusung layar bongsor smartphone ini menjadi pesaing utama dari Sony Xperia C, BlackBerry Z3 dan Evercross Elevate Z.

Samsung Galaxy Grand Neo sendiri mengusung sistem opersai Android 4.2.2 Jelly Bean yang disematkan fitur ToucWiz Ul dan menggunakan layar 5 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel. Untuk ruang penyimpananya Samsung menyediakan internal memori sebesar 8 GB didukung dengan microSD hingga 64GB.

Sedangkan untuk performa, Samsung Galaxy Grand Neo dipersenjatai dengan prosesor Quad Core dengan kecepatan 1,2 GHz yang disokong dengan memori RAM sebesar 1 GB. untuk memudahkan mengakses game modern dan melakukan multitasking ponsel pintar ini dibekali dengan pengolah grafis dari VideoCore IV.

Terdapat pula fitur pendukung lainya seperti Bluetooth, 3G HSPA, GPS, WIFI, USB dan baterai berkapasitas 2100 mAh. Harganya sendiri per 28 September 2014 Samsung Galaxy Grand Neo dibanderol dengan harga Rp 2,6 juta untuk harga baru. Sedangkan harga bekasnya adalah Rp 2,25 juta. (Arkha Satya – sisidunia.com)