Home » Sport » Berita Sepak Bola : Benzema Masih Dibela Ancelotti Meski Mandul Gol

Berita Sepak Bola : Benzema Masih Dibela Ancelotti Meski Mandul Gol



Madrid – Kaeim Benzema tampaknya menjadi buah bibir di kalangan pendukung dari Real Madrid dan para media di Spanyol. Penampilan kurang cemerlangnya bersama El Real di musim ini memang sedikit mengecewakan mengingat di musim lalu dirinya bersama Bale dan Ronaldo merupakan trio paling maut yang dimiliki oleh sebuah tim. Meski begitu, Benzema tak perlu khawatir karena sang pelatih masih percaya terhadap kemampuan sang pemain.

Berita Sepak Bola : Benzema Masih Dibela Ancelotti Meski Mandul Gol

Seperti yang dilansir Goal, Minggu (28/09/2014), Carlo Ancelotti mengomentari kontribusi dari Benzema saat Real Madrid mampu menaklukkan tuan rumah Villareal 0-2. Don Carlo  menuturkan bahwa kunci kemenangan Madrid adalah terciptanya gol kedua, dan gol dari Cristiano itu lahir dari assist Benzema. Pelatih asal Italia itu memberikan pembelaan terhadap Benzema karena menurutnya terkadanga lebih penting untuk memberikan umpan daripada mencetak gol.

Real Madrid sendiri saat ini berada di urutan ke 5 klasemen La Liga dengan mengemas 12 poin. Nilai tersebut terpaut 4 poin dari pemuncak kalsemen sementara, Barcelona. Pada pertandingan berikutnya, Real Madrid akan menghadapi Athletic Bilbao di Santiago Bernabeu pada tanggal 6 Oktober 2014. (Deva Hikmah – sisidunia.com)