Home » Hiburan » Rising Star Indonesia : 5 Kontestan Babak Duel Sesi 2 Maju Ke Babak Selanjutnya

Rising Star Indonesia : 5 Kontestan Babak Duel Sesi 2 Maju Ke Babak Selanjutnya



Jakarta – Setelah masing-masing kontestan Rising Star Indonesia tampil dengan maksimal di babak duels sesi 2, Jumat (26/09/2014), terpilihlah 4 kontestan yang berhak maju ke babak selanjutnya, plus 1 orang peserta yang mendapat wild card.
Rising Star Indonesia : 5 Kontestan Babak Duel Sesi 2 Maju Ke Babak Selanjutnya
Di penampilan duel pertama yang mempertemukan Benny Tophot dan Rendy Aprilio, vote terbanyak diperoleh oleh Benny Tophot. Persaingan antar 2 kontestan ini cukup seru karena hanya terpaut vote 6 persen saja.

Penampilan berikutnya, tampil Dewi Kisworo yang dijuluki sebagai Agnez Mo junior untuk berhadapan dengan Satrio Lahskart yang memiliki suara emas. Duel antar remaja ini dimenangkan oleh Satrio Lahskart dengan selisih poin yang cukup tinggi.

Sementara itu, di segmen berikutnya, adik Judika, Tiroy Sihotang ternyata tidak cukup kuat untuk melawan penampilan kontestan yang juga merupakan guru vokal, Dimas Anindita. Dengan voting sebesar 23 persen yang didapatkan oleh Tiroy, tidak cukup untuk mengikuti jejak abangnya, Erick, yang terlebih dahulu telah memastikan langkah ke babak berikutnya.

Dan dipenampilan terakhir giliran duel antar band yang mempertemukan Soulmotion dan Victoria. Dengan vote dari para expert yang lebih banyak didapatkan oleh Soulmotion dibanding dengan Victoria, maka band yang beranggotakan 3 pria dan 1 wanita ini berhak lolos ke babak selanjutnya.

Untuk wildcard malam ini, suara terbanyak didapatkan oleh Rendy Aprilio. Dengan modal vote 73% yang ia dapatkan saat tampil di babak duel, Rendy hanya membutuhkan 1 vote dari expert untuk mengungguli jumlah vote yang didapatkan oleh Dewi Kisworo.

Babak duel Rising Star Indonesia akan kembali dilanjutkan Kamis minggu depan untuk mempertemukan beberapa kontestan yang telah lolos dari babak live audition. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)