Home » Sport » Prediksi Sassuolo vs Napoli Liga Italia 28 September 2014, Laga Penentuan Benitez

Prediksi Sassuolo vs Napoli Liga Italia 28 September 2014, Laga Penentuan Benitez



Sassuolo – Liga Italia Serie A akan memasuki match kelimanya pada akhir pekan ini dimana akan terjadi beberapa pertandingan seru, salah satunya adalah laga antara Sassuolo melawan Napoli. Bisa jadi, pertandingan Sassuolo vs Napoli akan menjadi pertaruhan bagi Benitez mengingat tim asuhannya sedang berada pada periode negatif yakni gagal lolos kualifikasi Liga Champions, dan tepuruk pada beberapa pekan awal Serie A italia.

Prediksi Sassuolo vs Napoli Liga Italia 28 September 2014, Laga Penentuan Benitez

Berdasarkan analisa tim sisidunia pada situs Soccerway, Sabtu (27/09/2014), saat ini Napoli berada di urutan ke 10 dengan mengantongi nilai 4 dari 4 pertandingan. Sedangkan lawannya Sassuolo berada di peringkat ke 18 dengan koleksi 3 poin hasil dari 4 laga. Dengan perbedaan yang tipis itu, baik Sassuolo ataupun Napoli kemungkinan besar akan bermain maksimal demi meraih hasil yang positif.

Sassuolo sendiri sampai saat ini tak pernah mampu menang pada 4 laga terakhir mereka, sehingga tim asuhan Di Fransesco itu memiliki semangat yang tinggi untuk meraih kemenangan pertamanya di Liga Italia musim ini. Selain itu, dukungan suporter tuan rumah diharapkan mampu membakar atmoser para pemain Sassuolo untuk dapat memenangkan pertandingan.

Di kubu tim tamu, Napoli kemungkinan besar akan tampil All Out untuk dapat terus bersaing dengan tim-tim papan atas Serie A seperti Juventus, Roma, dan duo Milan. Kemenangan menjadi harga mati bagi Benitez jika posisinya tak ingin terancam di Napoli.

Dengan fakta dan analisa tersebut, maka prediksi Sassuolo vs Napoli kemungkinan laga akan menjadi sangat seru dan terbuka diantara keduanya. Berdasarkan Head-to-Head di musim lalu, Napoli mampu unggul dibandingkan dengan Sassuolo dengan meraih sekali kemenangan dan sekali imbang. namun, hal tersebut tak bisa dijadikan patokan karena di musim ini semua tim telah berbenah untuk menghadapi musim baru di Liga Italia. (Deva Hikmah – sisidunia.com)