Home » Sport » Prediksi Atalanta Vs Juventus 28 September 2014, Peluang Juve Jaga Konsistensi

Prediksi Atalanta Vs Juventus 28 September 2014, Peluang Juve Jaga Konsistensi



Jakarta – Laga antara Atalanta Vs Juventus yang berlangsung Minggu dini hari (28/09/2014), dipastikan akan mendapatkan sorotan dari masyarakat luas pecinta dunia sepakbola khususnya Liga Italia Serie A. Pasalnya hingga pekan ke 4 ini, ‘La Vecchia Signora’ masih belum tersentuh kekalahan, dan gawang yang dijaga oleh Gigi Buffon tetap bersih.

Prediksi Atalanta Vs Juventus 28 September 2014, Peluang Juve Jaga Konsistensi

Dan pertandingan kontra Atalanta dipekan ke 5 Liga Italia Serie 2014-2015 yang dijadwalkan ditayangkan Kompas TV serta beIN Sports 1 pukul 01.40 WIB tersebut dipastikan menjadi salah satu ujian yang tidak ringan bagi Juventus untuk tetap mempertahankan konsistensi didalam meraih kemenangan maupun rekor ‘cleansheet’. Adapun data statistik mendukung terjadinya hal itu.

Berdasarkan himpunan informasi tim SisiDunia, Sabtu (27/09/2014), dalam lima pertemuan terakhir Atalanta Vs Juventus, ‘I Bianconeri’ tanpa cela dengan meraih kemenangan penuh. Berikut ini data statistiknya.

5 Head-to-Head Atalanta Vs Juventus

  • 1 Juventus Vs Atalanta 0, 06 Mei 2014
  • 1 Atalanta Vs Juventus 4, 22 Desember 2013
  • 0 Atalanta Vs Juventus 1, 09 Mei 2013
  • 3 Juventus Vs Atalanta 0, 16 Desember 2012
  • 3 Juventus Vs Atalanta 1, 13 Mei 2012

Adapun statistik performa masing-masing kubu pada lima pertandinan paling akhir diajang yang diikutinya, Juventus juga tampak lebih unggul dengan menorehkan lima kemenangan. Sementara itu Atalanta mendapat hasil dua kali kemenangan, satu laga berkesudahan imbang, dan dua pertandingan lain menelan kekalahan.

Menilik berbagai data statistik yang ada, tidak heran jika laga Juventus Vs Atalanta, skuad besutan Massimiliano Allegri lebih diunggulkan meraih poin penuh atas lawannya itu, dan diprediksi kuat mendominasi jalannya laga, serta mampu menjaga rekor ‘cleansheet’, meskipun masih belum dapat menghadirkan sosok gelandang tengah Andrea Pirlo.

Peluang mempertahankan konsistensi tersebut semakin tinggi setelah Arturo Vidal dilaporkan sudah mulai bugar dan tidak menutup kemungkinan diturunkan sejak menit awal pada pertandingan kontra Atalanta. Mampukah Juventus menjaga performa apik pada lawatannya kali ini? Atau justru akan terjungkal? Layak disaksikan. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)