Home » Sport » Prediksi AS Roma Vs Hellas Verona, Semangat Beri Kado Ultah untuk Totti

Prediksi AS Roma Vs Hellas Verona, Semangat Beri Kado Ultah untuk Totti



Roma – Konsistensi performa skuad besutan Rudi Garcia yang dalam empat pertandingannya dikancah kompetisi Liga Italia Serie A berhasil meraih poin penuh akan mendapatkan ujian berat pada pekan ini, tepatnya ketika menjamu Hellas Verona, hari Sabtu (27/09/2014), di Stadion Olimpico, markas besar AS Roma.

Prediksi AS Roma Vs Hellas Verona, Semangat Beri Kado Ultah untuk Totti

Pasalnya, Hellas Verona dalam empat pertandingannya di Serie A pun tergolong sangat baik dimana saat ini klub arahan Andrea Mandorlini itu berhasil menempati posisi 6 klasemen sementara Liga Italia dengan mengumpulkan 8 poin hasil dari dua kali mendapatkan kemenangan, serta dua laga berakhir imbang.

Adapun kubu AS Roma pada 4 pertandingannya di Liga Italia Serie A mampu diakhiri dengan torehan sempurna berupa poin penuh, serta belum tersentuh kekalahan layaknya Hellas Verona. Sehingga tak mengherankan jika pertarungan keduanya dipekan ke 5 ini akan memperlihatkan ritme permainan yang tinggi temponya.

Aksi saling serang tanpa meninggalkan kokohnya barisan pertahanan diprediksi akan diperlihatkan kedua kubu demi menghindari torehan kekalahan pertamanya dimusim ini. Namun demikian, meskipun jalannya pertandingan AS Roma Vs Hellas Verona diyakini berlangsung sengit, tim tuan rumah layak lebih diunggulkan.

Beberapa alasan menyertai prediksi tersebut dimana berdasarkan himpunan informasi tim SisiDunia, Sabtu (27/09/2014), pada dua pertemuan terakhir AS Roma Vs Hellas Verona, klub berjuluk ‘I Lupi’ tersebut mampu mengakhirinya dengan meraih poin penuh. Kemudian laga besar ini dilangsungkan di Stadion Olimpico.

Dan satu hal lain yang patut diwaspadai para punggawa Hellas Verona, skuad AS Roma besutan Rudi Garcia dipastikan bermain dengan semangat tinggi demi memberikan kado indah bagi sang kapten Francesco Totti, dimana pesepakbola berkebangsaan Italia itu berulang tahun usia ke 38 tepat pada 27 September.

Sehingga tidak mengherankan jika AS Roma diprediksi akan mampu meraih poin penuh dipertandingan pekan ke 5 kontra Hellas Verona itu. Mampukah tuan rumah mempertahankan konsistensinya? Atau justru tim tamu menjadi klub pertama yang menjungkalkan Roma? Layak dinantikan. Adapun jalannya laga dijadwalkan disiarkan langsung beIN Sports 2 pukul 22.55 WIB. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)