Home » Sport » Jelang Laga Manchester United – West Ham United : MU Minus Blackett dan Evans

Jelang Laga Manchester United – West Ham United : MU Minus Blackett dan Evans



Manchester – Pertandingan lanjutan liga Primer Inggris antara tuan rumah Manchester United yang akan menjamu West Ham United semakin membuat frustasi sang pelatih asal Belanda Louis Van Gaal, laga yang akan digelar pada sabtu (27/9) malam nanti di Old Trafford, tuan rumah dipastikan tanpa Tyler Blackett karena akumulasi katu dan Jonny Evans karena cidera kaki.

Ditambah lagi Chris Smalling juga mengalami cidera paha serta Phil Jones cidera hamstring, otomatis pelatih Van Gaal akan mengandalkan Luke Shaw di posisi bek kiri dan merotasi Marcos Rojo ke lini sentral.

pertandingan Manchester United - West Ham United

“Dibutuhkan waktu bagi semua orang untuk mengenal satu sama lain. United sudah mengganti sistem guna mencari sebuah solusi. Mereka juga memiliki beberapa cedera, terutama di lini belakang, jadi ini adalah kesempatan lainnya buat kita untuk mengeksploitasinya.” tegas Van Gaal seperti yang ditulis goal, sabtu (27/9/2014).

Pelatih yang membawa timnas Belanda juara 3 di kompetisi piala dunia Brasil 2014 lalu ini juga optimis bisa meraih kemenangan untuk memperbaiki peringkat mereka di klasemen sementara.

Baca Juga:

“Kami akan pergi ke pertandingan itu dengan rasa percaya diri tinggi, dan sebagai tim yang tidak diunggulkan, mudah-mudahan kami bisa meraih sesuatu dan melanjutkan performa bagus kami dan mendapatkan hasil.” jelasnya. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)