Home » Sport » Jelang Laga Liverpool – Everton : Kedua Tim Sama-sama Buru Poin Penuh

Jelang Laga Liverpool – Everton : Kedua Tim Sama-sama Buru Poin Penuh



Liverpool – Hasil buruk pada pertandingan sebelumnya yang menimpa Liverpool membuat posisi mereka berada di urutan 11 klasemen sementara Primer Liga Inggris. Untuk mengembalikan kasta Liverpool di level atas, pelatih Brendan Rodgers mencanangkan target menang kala menjamu Evertoon pada sabtu (27/9/2014) malam nanti.

Namun untuk mencapai target tersebut sangat sulit terealisasi, pasalnya saat ini tuan rumah Liverpool dihantui badai cidera pemain inti, sebut saja Glen Johnson, Joe Allen, Emre Can dan Jon Flanagan, sedangkan Daniel Sturridge, Philippe Coutinho dan Jordan kondisi masih diragukan untuk tampil.

Pertandingan Liverpool - Everton

Hal ini yang menjadi masalah besar bagi Brendan, apalagi kemenangan atas Evertoon sangat penting sekali di pertandingan akhir pekan nanti, belum lagi persiapan mereka di ajang Liga Champions menghadapi Basel.

Everton sendiri juga memburu kemenangan tandang untuk bisa memperbaiki posisi mereka di klasemen, berbeda dengan tuan rumah yang didera cidera pemain, skuad Roberto Martinez bisa menampilkan para pemain pilar mereka sebut saja Bryan Oviedo, Arouna Kone dan Steven Pienaar.

Namun yang menjadi catatn tersendiri bagi Everton adalah mereka belum pernah menang jika bertandang ke Liverpool di Anfield, apalagi dukungan suporter dari tuan rumah akan menambah semangat permainan Gerrard dkk untuk bisa meraih kemenangan.

Baca Juga:

Prakiraan Susunan Pemain:

Liverpool: Mignolet, Manquillo, Moreno, Lovren, Skrtel, Gerrard, Suso, Lucas, Sterling, Borini, Balotelli

Everton: Howard, Baines, Stones, Gibson, Jagielka, McCarthy, Barry, Mirallas, Osman, Lukaku, Atsu. (Moch asnan – www.sisidunia.com)