Home » Sport » Jelang Laga Atalanta Vs Juventus, Pirlo Absen Meski Sudah Mulai Pulih

Jelang Laga Atalanta Vs Juventus, Pirlo Absen Meski Sudah Mulai Pulih



Turin – Pada pertandingan Atalanta Vs Juventus, pelatih kepala ‘Bianconeri’ Massimiliano Allegri dipastikan sudah dapat menurunkan gelandang tengah andalan Arturo Vidal. Namun tidak demikian halnya dengan pesepakbola berkebangsaan Italia berusia 35 tahun pengisi barisan tengah tim Andrea Pirlo.

Jelang Laga Atalanta Vs Juventus, Pirlo Absen Meski Sudah Mulai Pulih

Berdasarkan lansiran SoccerWay, Sabtu (27/09/2014), Massimiliano Allegri menyampaikan informasi bahwa Andrea Pirlo berangsur-angsur pulih dan telah mulai berlatih bersama skuad Juventus sejak hari Kamis lalu. Perkembangan hasil tesnya pun dinyatakan bagus serta masuk kedalam kategori memuaskan.

Dan menjelang digulirkannya laga antara Atalanta Vs Juventus di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, meskipun Andre Pirlo kini dinyatakan sudah mulai pulih serta kembali berlatih bersama, pelatih berusia 47 tahun itu tak ingin berspekulasi dengan menurunkannya dipertandingan kontra Atalanta.

Allegri berencana terlebih dahulu menempatkan Andrea Pirlo di tim reserve, dan diharapkan sudah bugar sepenuhnya serta kembali merumput pada pekan depan diajang Liga Champions saat bertandang ke markas besar Atletico Madrid. Adapun Pirlo telah absen terhitung sejak 25 September 2014 akibat cedera dibagian pangkal pahanya. (Dwi Kristyowati – SisiDunia.com)