Home » Sport » Jadwal dan Prediksi Barcelona Vs Granada, Awal Pemulihan Tren Barca

Jadwal dan Prediksi Barcelona Vs Granada, Awal Pemulihan Tren Barca



Jakarta – Tren positif Barcelona yang berhasil mendapatkan empat kemenangan dikompetisi Laliga Spanyol pada musim 2014-2015 mampu dihentikan Malaga pekan sebelumnya dimana laga berkesudahan sama kuat. Dan dipekan ke 5 ini, Lionel Messi dkk diyakini dapat kembali mengawali tren positif saat bertemu Granada.

Jadwal dan Prediksi Barcelona Vs Granada, Awal Pemulihan Tren Barca

Jalannya laga itu diprediksi sama menariknya dengan laga Villarreal Vs Real Madrid. Namun diatas kertas kubu Barcelona tampak lebih diunggulkan karena dari lima pertandingan di Liga Spanyol mampu mendapatkan hasil berupa kemenangan sebanyak 4 kali, serta 1 laga lainnya berakhir imbang. Sementara itu Granada telah menelan 1 kekalahan, 2 kali imbang, dan 2 kemenangan.

Meskipun Barca lebih diunggulkan untuk bisa meraup poin penuh serta diprediksi mampu mendominasi jalannya laga, Granada diyakini akan memberikan perlawanan sengit pada pertandingan Barcelona Vs Granada yang digelar di Camp Nou, Sabtu (27/09/2014), dan dijadwalkan disiarkan langsung RCTI serta FOX Sports pukul 23.00 WIB.

Sehingga tuan rumah Barcelona patut lebih waspada lagi. Terlebih dalam catatan statistik tim SisiDunia, Sabtu (27/09/2014), terkait head-to-head kedua kubu, Granada sempat membuat kejutan dengan menumbangkan Barca pada 13 April 2014 diajang kompetisi Liga Spanyol dimana skor akhir 1-0. Tentu sangat menarik untuk disaksikan. (Dwi Kristyowati – SisiDunia.com)