Home » Techno » Inilah Harga Sony Xperia L Baru dan Bekas Akhir September 2014 di Indonesia

Inilah Harga Sony Xperia L Baru dan Bekas Akhir September 2014 di Indonesia



Surabaya – Inilah Harga Sony Xperia L Baru dan Bekas Akhir September 2014 di Indonesia. Smatphone Sony Xperia L adalah salah satu produk lawas besutan Sony yang masih sangat diminati oleh konsumen kelas menengah. Berapakah harga Sony Xperia L terbaru di akhir bulan September 2014 ini? Berdasarkan pantauan tim SisiDunia dari berbagai sumber online, Sabtu (27/9/2014), harga Sony Xperia L terbaru di Indonesia saat ini untuk akhir bulan September 2014 ini adalah Rp 2.500.000 untuk harga baru, dan Rp 2.000.000 untuk harga Sony Xperia L bekas.

Inilah Harga Sony Xperia L Baru dan Bekas Akhir September 2014 di Indonesia

Ponsel cerdas besutan perusahaan asal Jepang ini awalnya mengadopsi sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean, namun seiring berjalannya waktu mendapatkan update ke Android 4.2.2 Jelly Bean, dan akan mendapatkan update Android 4.3 Jelly Bean.

Perangkat ponsel pintar Sony Xperia L ini hadir di pasaran dengan mengusung layar sentuh 4,3 inci berteknologi TFT kapasitif. Layarnya memiliki resolusi 854 x 480 piksel dengan kerapatan layar mencapai 228 ppi.

Untuk mendukung kinerjanya, handset Sony Xperia L diotaki oleh prosesor dual-core Krait berkecepatan 1GHz dari Qualcomm Snapdragon, dipadukan dengan pengolah grafis GPU Adreno 305 sehingga mampu menyajikan berbagai game terbaru saat ini. Selain itu, smartphone Xperia L ini juga dilengkapi dengan memori RAM berkapasitas 1GB ditambah dengan ruang penyimpanan internal sebesar 8GB yang dapat diperluas melalui slot microSD.

Tak lupa pihak Sony juga membenami perangkat Xperia L ini dengan kamera utama 8 MP lengkap dengan sensor Exmor RS yang didukung oleh fitur autofokus dan LED flash. Selain itu, Sony Xperia L ini juga dilengkapi dengan kamera depan VGA.

Beberapa fitur konektivitas juga disematkan pada Sony Xperia L seperti 3G HSPA, WiFi, NFC, Bluetooth, dan GPS. Smartphone ini juga dibekali dengan baterai Li-Ion berdaya 1750 mAh. (Nailah Azka – sisidunia.com).