Home » News » Ical Akan Istikharah Untuk Tentukan Nama Calon Ketua DPR dan MPR

Ical Akan Istikharah Untuk Tentukan Nama Calon Ketua DPR dan MPR



Jakarta – Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Aburizal Bakrie (Ical), sudah mengadakan rapat pleno untuk menentukan nama-nama calon ketua DPR dan MPR, walaupun sudah banyak nama yang dianggap pantas mewakili partai Golkar namun belum satu nama yang sudah ditentukan dari partai berlambang pohon beringin ini.

“Saya mau istikharah dulu. Mungkin besok atau lusa sudah keluar namanya,” tega Ical setelah memimpin rapat di Kantor DPP Golkar, Jl Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Sabtu (27/9/2014).

Ical Tentukan Nama Calon Ketua DPR dan MPR

Pada rapat pleno yang memakan waktu kurang lebih 3 jam tadi, sudah menemukan sebanyak 28 nama kandidat dan Ical hanya menyebutkan tiga nama saja yaitu Ade Komaruddin, Fadel Muhammad dan Setya Novanto.

Baca Juga:

Nanti jika sudah ditentukan dua nama yang dianggap layak, maka Ical akan melaporkan ke koalisi Merah Putih, Golkar sangat yakin sekali akan mendapatkan jatahg Kedua DPR serta Wakil Ketua MPR. “Ada banyak lah nama tadi. Semua dipertimbangkan ada positif negatifnya,” tutup Ical. (Moch Asnan – www.sisidunia.com)