Home » Sport » Hasil Liverpool vs Everton, Gol Jagielka Buyarkan Kemenangan The Reds

Hasil Liverpool vs Everton, Gol Jagielka Buyarkan Kemenangan The Reds



Liverpool – Partai panas bertajuk Derby Merseyside terjadi pada Sabtu 27 September 2014 ini kala Liverpool harus menghadapi tim tetangganya Everton pada laga yang dilangsungkan di Anfield, Inggris. Duel ini pada akhirnya berakhir dengan seri lewat gol yang dicetak oleh masing-masing kapten tim.

Hasil Liverpool vs Everton, Gol Jagielka Buyarkan Kemenangan The Reds

Berdasarkan pantauan tim sisidunia, pertandingan antara Liverpool vs Everton berlangsung dengan tempo cepat di babak pertama. Sejumlah peluang dihasilkan oleh kedua kubu, namun sayang beberapa peluang tersebut tak mampu dikonversikan menjadi gol. Penampilan ciamik dari Tim Howard di laga derby ini juga patut diacungi jempol karena kerap menggagalkan setiap peluang yang didapat oleh kubu tuan rumah. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, tempo permainan menjadi melambat. Kedua tim terlihat hanya berkutat pada lini tengah dan susah untuk menembus ke pertahanan masing-masing. Namun, di menit ke 65, Anfield bersorak dengan kencang saat sang kapten Steven Gerrard mampu mencetak gol dengan tendangan bebas yang maut. Namun, kemenangan di depan mata tersebut akhirnya harus sirna melalui tendangan spektakuler Jagielka dari luar kotak penalti di masa injury time. Skor 1-1 berakhir sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit.

Susunan pemain Liverpool : Mignolet; Manquillo, Lovren, Skrtel, Moreno; Gerrard, Henderson, Lallana; Sterling, Markovic, Balotelli.

Susunan pemain Everton : Howard; Hibbert, Baines, Jagielka, Stones; Barry, McCarthy, Besic, Mirallas, Naismith; Lukaku.

(Deva Hikmah – sisidunia.com)