Home » Techno » Harga Samsung Galaxy S5 Baru dan Bekas Akhir September 2014 di Indonesia Mulai Rp 6 Jutaan

Harga Samsung Galaxy S5 Baru dan Bekas Akhir September 2014 di Indonesia Mulai Rp 6 Jutaan



Surabaya – Harga Samsung Galaxy S5 Baru dan Bekas Akhir September 2014 di Indonesia Mulai Rp 6 Jutaan. Berapakah harga Samsung Galaxy S5 ini? Berdasarkan pantuan tim SisiDunia dari berbagai sumber online, Sabtu (27/9/2014), harga Samsung Galaxy S5 terbaru di Indonesia untuk akhir bulan September 2014 ini adalah Rp 6.950.000 untuk harga baru, dan Rp 6.250.000 untuk harga Samsung Galaxy S5 second (bekas).

Harga Samsung Galaxy S5 Baru dan Bekas Akhir September 2014 di Indonesia Mulai Rp 6 Jutaan

Samsung Galaxy S5 adalah smartphone yang hadir di pasaran dengan empat pilihan warna, yakni Shimmering White, Chorcoal Black, Electric Blue, dan Copper Gold. Ponsel cerdas ini sengaja dihadirkan oleh pabrikan gadget asal Korea Selatan guna menggempur pangsa pasar kelas atas.

Mengadopsi sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan dukungan fitur TouchWiz UI, Samsung Galaxy S5 hadir di pasaran dengan mengusung layar sentuh Super AMOLED ukuran 5,1 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel serta memiliki kerapatan layar mencapai 432 ppi. Layarnya dilindungi dengan lapisan antigores dari Gorilla Glass 3.

Untuk urusan performa, Samsung Galaxy S5 mengandalkan prosesor octa-core Exynos yang terdiri dari quad-core 1,9GHz dan quad-core 1,3GHz yang dikombinasikan dengan memori RAM seluas 2GB dan juga ruang simpan memori internal berkapasitas 16GB yang dapat diperlebar hingga 128GB melalui slot microSD. Maka tak mengherankan jika ponsel pintar ini mampu melahap berbagai aplikasi berat, multitasking, dan game masa kini dengan lancar tanpa lag.

Tak lupa pabrikan asal Korea Selatan ini juga membenami perangkat Galaxy S5 Electric Blue dengan kamera utama 16 MP yang dilengkapi dengan teknologi sensor ISOCELL serta fitur dual LED flash dan autofokus. Selain itu, ada juga kamera sekunder 2 MP yang dapat digunakan untuk kepentingan video call.

Smartphone besutan pabrikan asal negeri gingseng ini juga dibekali dengan fitur lainnya seperti Bluetooth, WiFi, NFC, 3G HSPA dan GPS/GLONASS. Dan untuk mencukupi kebutuhan dayanya, Samsung Galaxy S5 ini ditopang dengan baterai berkapasitas 2800 mAh. (Nailah Azka – sisidunia.com).