Home » Hiburan » Berita Selebritis: Eddies Sempat Jual Tas Branded Untuk Menyambung Hidup

Berita Selebritis: Eddies Sempat Jual Tas Branded Untuk Menyambung Hidup



Jakarta โ€“ Dengan adanya penahanan artis Eddies Adelia yang diduga ikut menikmati atas hasil uang penipuan yang dilakukan oleh suaminya, Ferry Setiawan menuai banyak simpati dari berbagai kalangan. Karena hal ini dirasa tidak sepenuhnya benar adanya.

Berita Selebritis: Eddies Sempat Jual Tas Branded Untuk Menyambung Hidup

Hal ini dikarenakan beberapa sahabat dari Eddies melihat selama ini kehidupannya sudah sulit secara financial sejak suaminya ditahan. Inna Rachman sebagai kuasa hukum dari Eddies mengungkapkan hal yang sama karena selama ini kliennya mengalami kesulitan keuangan dikarenakan suaminya terjerat kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU).

Bahkan untuk sekedar menutupi krisis finansial, Eddies harus menjual tas mewah yang menjadi koleksinya. Hasilnya ia sudah dapat mencukupi kebutuhan untuk menyambung hidup selama suami berada didalam penjara, demikian diungkapkan Inna, Sabtu (27/9/2014) ketika dihubungi wartawan sisidunia.

Terungkap bahwa perempuan yang saat ini berhijab tersebut mengaku hanya tersisia uang Rp 500 ribu di dompetnya. Hal ini tentunya menunjukkan betapa ia cukup menderita saat suaminya diputuskan bersalah dan harus menginap di hotel prodeo.

Sebagai informasi bahwa Eddies dijadikan tersangka karena melakukan pelanggaran atas pasal Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU). Selain itu Eddies juga diduga telah mendapatkan aliran dana sebesar Rp 1 miliar yang berasal dari hasil kejahatan suaminya Ferry Setiawan.

Memang sebelum dipenjara, Eddies masih memiliki kesempatan dengan melakukan syuting secara kecil-kecilan dengan tujuan untuk menghidupi kebutuhan hidupnya. Walaupun ia juga pernah dibayar hanya dengan uang sebesar Rp 2-3 juta saja, namun tetap dijalaninya, pungkas Inna. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)