Home » Hiburan » Berita Selebritis: Air Mata Pipik Tumpah Dengar Suara Uje

Berita Selebritis: Air Mata Pipik Tumpah Dengar Suara Uje



Jakarta โ€“ Secara tidak sengja air mata Pipik Dian Irawati mendadak jatuh. Hal ini dikarenakan ia mendengar suara alunan dari almarhum suaminya, Ustaz Jeffry Al Buchori, pada saat menyanyikan “Pergi Haji” ketika di ujung perjalanan Mada (Abimana Aryasatya) ketika tiba di Mekkah didalam sebuah adegan film “Haji Backpacker”.

Berita Selebritis: Air Mata Pipik Tumpah Dengar Suara Uje

Pipik menangis saat melihat adegan Mada ketika tiba di pekuburan dan bertemu ayahandanya yang kala itu meninggal dunia ketika menjalankan ibadah haji, walaupun ini hanyalah sebuah halusinasi. Secara tak sengaja emosi dari Pipik langsung bergejolak, karena ia teringat padamasa lalunya.

Ketika ditemui wartawan sisidunia, Jumat (26/9/2014), seusai menyaksikan premiere film “Haji Backpacker” di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Pipik membenarkan bahwa ia sempat menangis pada saat adegan terakhir dimana Mada sampai di Mekkah, lalu ke pekuburan ketemu ayahnya walaupun hanya halusinasi.

Karena dari agedan tersebut ada suara Uje, ya secara langsung ia mengeluarkan keluar air mata. Ibu yang memiliki empat anak ini mengungkapkan bahwa film “Haji Backpacker” ini sangat menyentuh dan menggetarkan.

Hal ini dikarenakan ceritanya memiliki sudut pandang spiritual yang tinggi. Dipercaya oleh Pipik bahwa setiap orang pernah mengalami gejolak batin dan krisis iman. Walaupun demikian, didalam kehidupan ini mempunyai aturan, dengan catatan kita yang mencari Tuhan, pungkas wanita yang akrab disapa Umi Pipik ini. (Choirul Anam โ€“ www.sisidunia.com)