Home » Hiburan » Berita Artis Terkini: Syahnaz Tak Canggung Kerjasama Dengan Sang Mantan

Berita Artis Terkini: Syahnaz Tak Canggung Kerjasama Dengan Sang Mantan



Jakarta – Pada saat SMA dahulu, artis dan juga presenter Syahnaz Sadiqah, pernah menjalin kasih dengan gitaris band 18+, Dika. Kini dalam sebuah proyek pembuatan video klip dari band 18+ ini, keduanya dipertemukan kembali. Lagu yang diberi judul “Putar Balikan Waktu” ini, Syahnaz didaulat menjadi model video klipnya.

Berita Artis Terkini: Syahnaz Tak Canggung Kerjasama Dengan Sang Mantan

Dengan menjalani pekerjaan bersama dengan mantan kekasihnya ini tidak membuat Syahnaz merasa canggung. Bahkan karena dahulu pernah dekat, membuat Syahnaz menjadi santai saat menjadi model video klip.

Saat ditemui wartawan sisidunia, Jumat (26/9) di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Sayhnaz membenarkan bahwa karena sudah kenal lama, ia sudah tidak canggung lagi. Karena selama ini mereka masih tetap menjalin hubungan yang baik.

Baca juga:
Berita Selebritis: Raffi Kerja Keras Bangun Rumah Mewah

Ketika disinggung masalah honor, diakui Syahnaz ia tidak terlalu memikirkannya. Karena band 18+ ini adalah teman-temannya, sehingga ibaratnya mereka saling membantu sehingga terkait masalah fee semuanya dapat dibicarakan.

Didalam video klip tersebut, Syahnaz memerankan sebagai kekasih Yuvi, vokalis 18+. Dengan senang Syahnaz berujar bahwa proses syuting berjalan dengan lancer dan tidak ada kesulitan sama sekali. (Rindi Ayunda – sisidunia.com)