Home » Hiburan » Spongebob Akan Dihentikan, Tagar SaveSpongebob Trending Topik

Spongebob Akan Dihentikan, Tagar SaveSpongebob Trending Topik



Jakarta – Rencana Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) yang ingin menghantikan tayangan beberapa film kartun, salah satunya adalah Spongebob, ternyata mendapat reaksi dari para penggemar kartun dengan seting kehidupan bawah laut tersebut.
Spongebob Akan Dihentikan, Tagar SaveSpongebob Trending Topik
Salah satu bentuk penolakan rencana dihentikannya tayangan Spongebob adalah dengan “menghujani” Twitter dengan tagar SaveSpongebob hingga mencapai trending topik no 1 di Indonesia, Kamis malam (25/09/2014).

Beragam pendapat disampaikan oleh pengguna Twitter yang intinya adalah mempertanyakan kebijakan KPI yang melarang Spongebob padahal masih banyak sinetron di Indonesia yang justru mereka nilai lebih merusak.

Berdasarkan pantauan sisidunia.com, salah satu bentuk dukungan agar Spongebob jangan dihentikan penayanganya disampaikan oleh pengguna Twitter M Iqbal Maulana dengan akun @igbal_lana yang menuliskan “kasian ya anak” generasi nanti nntonnya sinetron cinta”an :( gaakan ngerasain eratnya persahabatan spngb&ptrck #savespongebob

Pengguna twitter lain yang menyerukan kegelisahannya tentang rencana dihentikannya kartun Spongebob adalah SeptaPutriGumayanti @septaputryfbr yang menulis “@myqueenqy : film kartun di ilangin, sinetron di kembangin.. kalian mau buat anak sd hamil ? big LOL #savespongebob

Dengan banyaknya aksi penolakan rencana penghentian kartun Spongebob, hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan resmi dari KPI. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)