Home » Hiburan » Rising Star Indonesia : Inilah 5 Kontestan Duel Sesi Pertama Yang Lolos Ke Babak Selanjutnya

Rising Star Indonesia : Inilah 5 Kontestan Duel Sesi Pertama Yang Lolos Ke Babak Selanjutnya



Jakarta – Hari pertama babak duels Rising Star Indonesia telah berakhir malam ini, Kamis (25/11/2014). Setiap kontestan telah menunjukkan performa terbaiknya.
Rising Star Indonesia : Inilah 5 Kontestan Duel Sesi Pertama Yang Lolos Ke Babak Selanjutnya
Dari hasil vote yang telah diberikan oleh penonton Indonesia dan para expert yang terdiri dari Ahmad Dhani, Beby Romeo, Millane Fernandez dan Dewi Sandra, telah terpilih 4 orang kontestan, plus 1 orang peserta yang mendapatkan wild card.

Di sesi pertama, yang menampilkan duet sesama kontestan asal Ambon, Loura vs Marcus, dimenangkan oleh Loura. Sementara dipenampilan duels yang kedua antara Hanin vs Suci, dimenangkan mutlak oleh Hanin dengan vote sebanyak 91%.

Penampilan duel yang ketiga, giliran pertarungan antar sesama band yang mempertemukan Abe Project vs Bluesmates. Dengan berbekal lagu “No Woman No Cry” yang mereka aransemen ulang, band aliran blues, Bluesmates mengungguli Abe Project.

Dan di sesi terakhir babak duel, tampil kakak Judika, Erick Sihotang yang berhadapan dengan perempuan bersuara kha, Kiki Kadariah. Walaupun telah tampil maksimal dengan lagu yang dibawakannya, namun Kiki harus mengakui keunggulan Erick Sihotang.

Namun, Rising Star Indonesia malam ini ternyata tidak berhenti di 4 pemenang saja. Karena diakhir acara ditentukan juga secara langsung kontestan yang berhak mendapatkan wild card.

Cara menentukan wild card di Rising Star adalah dengan memberikan kesempatan bagi para expert untuk menentukan kepada siapa hak vote sebanyak masing-masing 5% yang mereka miliki akan diberikan.

Akhirnya, Marcus yang dalam duelnya dengan Loura mengalami kekalahan, kembali berhasil masuk sebagai kontestan RSI yang akan maju ke babak selanjutnya.

Duel Rising Star Indonesia akan kembali dilanjutkan malam ini, Jumat (26/09/2014) pukul 21.00 WIB dengan mempertemukan kontestan lain yang telah lolos dari babak live audition. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)