Home » Hiburan » Rising Star Indonesia : Adik Judika Mendapat 4 No Dari Expert

Rising Star Indonesia : Adik Judika Mendapat 4 No Dari Expert



Jakarta – Jika kemarin (25/09/2014), kakak Judika, Erick Sihotang menuai banyak pujian atas penampilannya di Rising Star Indonesia, hasil berbeda justru didapatkan oleh adik Judika, Tiroy Sihotang malam hari ini, Jumat (26/09/2014).

Sumber gambar : Twitter Rising Star Indonesia @RisingStar_INA

Sumber gambar : Twitter Rising Star Indonesia @RisingStar_INA

Menyanyikan sebuah lagu dari Shania Twain, From This Moment, Tiroy tidak mendapatkan 1 vote Yes pun dari ke 4 expert yang hari ini ditempati oleh Beby Romeo, Sammy Simorangkir, Millane Fernandez dan Ahmad Dhani.

Dalam komentarnya, Dhani menyayangkan penampilan Tiroy yang dianggapnya kurang serius dalam menghadapi babak duel Rising Star Indonesia. Penilaian tersebut menurut Dhani terlihat dari pemilihan lagu yang diambil oleh Tiroy.

Senada dengan Dhani, Millane juga mengatakan bahwa Tiroy salah dalam pemilihan lagu. Dan juga terdapat banyak pitchy saat adik Judika tersebut bernyanyi.

Sedangkan Sammy Simorangkir sedikit bijak dalam memberikan komentar. Mantan vokalis Kerispatih itu mengatakan bahwa Tuhan sudah memberikan talenta yang berbeda untuk setiap manusia. Walaupun Tiroy bersaudara dengan Judika, namun secara talenta, Tiroy tidak bisa menandingi kualitas vokal dari kakaknya tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)