Home » Sport » Prediksi Liverpool vs Everton 27 September 2014, Laga Panas Derby Mesrseyside

Prediksi Liverpool vs Everton 27 September 2014, Laga Panas Derby Mesrseyside



Liverpool – Laga bertajuk Derby Merseyside akan tersaji pada akhir pekan ini di Liga Inggris saat Liverpool akan menghadapi Everton pada pertandingan yang akan digelar di Anfield, Sabtu 27 September 2014. Kedua tim dipastikan akan saling berebut kemenangan mengingat di pekan lalu baik Liverpool ataupun Everton menorehkan hasil negatif dimana Liverpool dikalahkan West Ham 3-1, dan Everton takluk dari Crystal Palace dengan skor 2-3.

Prediksi Liverpool vs Everton 27 September 2014, Laga Panas Derby Mesrseyside

Berdasarkan analisa tim sisidunia pada Soccerway, Jumat (26/09/2014), untuk saat ini Liverpool menduduki peringkat ke 11 dengan mengantongi 6 poin hasil dari 2 kemenangan dan 3 kekalahan, sedangkan Everton berada di peringkat 14 dengan nilai 5 poin. Baik Liverpool ataupun Everton tentunya ingin meraih kemenangan agar dapat memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga Inggris.

Laga Derby Merseyside antara Liverpool vs Everton ini kerap disuguhi dengan tensi yang panas diantara keduanya dan perseteruan itu sudah tersaji sudah sejak jaman dulu. Pertandingan kedua tim ini kerap terjadi gesekan antara pemain dan tak jarang pula kartu kuning ataupun kartu merah menghiasi laga kedua tim ini. Persaingan keduanya untuk menentukan siapa yang terbaik di kota Liverpool merupakan salah satu alasan kenapa laga ini selalu berjalan dengan sengit dan penuh gengsi.

Menilik dari rekor 5 pertemuan terakhir kedua klub, maka Liverpool berada di atas Everton denga mampu mengemas 2 kemenangan dan 3 kali seri. Namun, di musim ini, statistik tersebut mungkin sedikit diabaikan mengingat Liverpool di musim ini tak segarang di musim sebelumnya saat The Reds diperkuat oleh Luis Suarez. Berdasarkan beberapa fakta tersebut, maka Prediksi Liverpool vs Everton ini kemungkinan laga akan berakhir dengan hasil seri ataupun kemenangan dengan skor tipis dari tim tuan rumah.

Berikut ini head-to-head Liverpool vs Everton :

  • Liverpool 4-0 Everton : 29 Januari 2014
  • Everton 3-3 Liverpool : 23 November 2013
  • Liverpool 0-0 Everton : 5 Mei 2013
  • Everton 2-2 Liverpool : 28 Oktober 2012
  • Liverpool 2-1 Everton : 14 April 2012

(Deva Hikmah – sisidunia.com)