Home » News » Kecewa Walkout Demokrat, Tagar ShameOnYouSBY Trending Topic Worldwide

Kecewa Walkout Demokrat, Tagar ShameOnYouSBY Trending Topic Worldwide



Jakarta – Rapat paripurna DPR RI yang berakhir dini hari tadi, Jumat (26/09/2014), telah menetapkan pilkada dikembalikan pada DPRD setelah diputuskan melalui voting di Gedung MPR/DPR/DPD RI.
Kecewa Walkout Demokrat, Tagar ShameOnYouSBY Trending Topic Worldwide
Partai Demokrat yang sebelumnya mendukung opsi pilihan langsung dengan 10 syarat memutuskan untuk walkout dan menyisahkan 6 anggotanya saja di ruang sidang.

Berdasarkan pantauan sisidunia.com, merasa kecewa dengan sikap dari partai berlambang Mercy tersebut, para pengguna internet, khususnya twitter kini ramai menyalahkan Presiden SBY yang juga merupakan Ketua Umum Partai Demokrat karena dianggap sebagai biang kemunduran demokrasi di Indonesia.

Salah satu bentuk kekecewaan para netters adalah dengan mengangkat tagar ShameOnYouSBY menjadi trending topik worldwide Twitter hari ini (22/09/2014).

Artis Pandji Pragiwaksono dengan akunnya @pandji menuliskan #ShameOnYouSBY @GlennFredly : Selamat!!Ketum Partai Demokrat @SBYYudhoyono membunuh Demokrasi

Senada dengan Pandji, akun Twitter soekadji @soekadji menuliskan Diawali dengan tsunami 2004 dan diakhiri dengan bencana demokrasi 2014. Saya (rakyat) kecewa. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)