Home » Hiburan » Instagram Julia Perez : Jupe Mengaku Jadi Narsis Berkat Instagram

Instagram Julia Perez : Jupe Mengaku Jadi Narsis Berkat Instagram



Jakarta – Julia Perez, atau biasa yang lebih akrab disebut Jupe, merupakan salah satu artis Indonesia yang sering narsis dan update di media sosial seperti twitter atau instagram. Kecantikannya serta tubuhnya yang aduhai memang kerap menjadikan wanita berusia 34 tahun ini menjadi topik yang ramai diberitakan. Jupe sendiri merupakan seorang enterteainer yang berprfesi sebagai penyanyi, bintang film, dan juga model.

Instagram Julia Perez : Jupe Mengaku Jadi Narsis Berkat Instagram

Berdasarkan pantauan tim sisidunia pada akun instagram Julia Perez, @juliaperrez, Kamis (25/09/2014), wanita kelahiran Jakarta 15 Juli 1980 itu kembali mengunggah sebuah foto pada akun instagramnya. Pada fotonya itu terlihat Jupe sedang foto narsis bersama makanan yang akan disantapnya. Pemilik nama asli Yuli Rachmawati in iterlihat dewasa dengan dress nya berwarna hitam serta rambut yang dikuncir.

Pada keterangan foto yang diunggahnya itu, Julia Perez menuliskan “Jujur neh instagram bikin gw narsis. Segala makanan lah gw foto.. Orang mah doa sebelum makan.. Ini foto makanan foto diri  #narsismodeon #forbiddenactress #sombongbentaryamaff”. Pernyataannya tersebut menegaskan bahwa sejak adanya akun instagram, dirinya terlihat lebih narsis dibandingkan sebelumnya.

Atas foto yang diunggahnya itu, beberapa follower instagram Jupe menanggapinya dengan beragam. Ada sebagian yang memuji, namun ada juga yang mengkritik foto narsis wanita yang digosipkan dekat dengan Diego Michiels itu. Sebagian besar mengatakan dia cantik, namun ada juga yang sentimen dengan mengatakan foto tersebut niat pamer gadget baru. (Deva Hikmah – sisidunia.com)