Home » Techno » Harga Samsung Galaxy Note 3 Baru dan Bekas Akhir September 2014 Mulai Rp 6,5 Juta

Harga Samsung Galaxy Note 3 Baru dan Bekas Akhir September 2014 Mulai Rp 6,5 Juta



Surabaya – Harga Samsung Galaxy Note 3 Baru dan Bekas Akhir September 2014 Mulai Rp 6,5 Juta. Berapakah harga Samsung Galaxy Note 3 terbaru di bulan September 2014 ini? Berdasarkan pantuan tim SisiDunia dari berbagai sumber online, Jumat (26/9/2014), harga Samsung Galaxy Note 3 terbaru di Indonesia saat ini untuk akhir bulan September 2014 ini adalah Rp 7.350.000 untuk harga baru, dan Rp 6.500.000 harga Samsung Galaxy Note 3 bekas.

Samsung Galaxy Note 3 adalah salah satu phablet yang menjadi andalan Samsung untuk bersaing di pangsa pasar kelas atas dari keluarga Galaxy Note. Perangkat Galaxy Note 3 dibesut dengan layar yang luas dan spesifikasi yang mumpuni di kelasnya.

Harga Samsung Galaxy Note 3 Baru dan Bekas Akhir September 2014 Mulai Rp 6,5 Juta

Pertama kali rilis, Samsung Galaxy Note 3 mengadopsi sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean, namun saat ini telah mendapat update ke Android 4.4.2 KitKat.

Diakui atau tidak, keluarga besar Galaxy Note adalah perangkat ponsel cerdas yang menjadi tren phablet di pasar, dan saat ini phablet Samsung Galaxy Note 3 berhasil melanjutkan dominasi Samsung di pasar gadget dunia, termasuk Indonesia.

Phablet Samsung Galaxy Note 3 hadir di pasaran dengan mengusung layar sentuh Super AMOLED ukuran 5,7 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel serta terlindungi oleh lapisan anti gores dari Gorilla Glass. Phablet besutan pabrikan asal negeri K-Pop ini dilengkapi dengan aksesoris stylus yang disebut dengan S Pen.

Untuk wilayah dapur pacu, Samsung Galaxy Note 3 yang canggih ini mempercayakannya kepada prosesor 8 core yang terdiri dari quad-core 1,9GHz dan quad-core 1,3GHz. Alhasil, phablet asal Korea Selatan ini mampu menjalankan melahap tugas berat dan multitasking dengan lancar tanpa lag. Apalagi ditambah dengan kehadiran memori RAM seluas 3GB, serta ruang simpan internal berkapasitas 32GB yang masih dapat diperluas melalui fasilitas slot microSD.

Tidak lupa pihak Samsung juga membenami phablet Galaxy Note 3 ini dengan kamera utama dengan resolusi 13 MP lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash. Selain itu aa juga kamera sekunder 2 MP yang dapat dimanfaatkan untuk kepentingan video call atau sekedar ber-selfie-ria.

Beberapa fitur konektivitas juga disematkan pada phablet keren Samsung kepada Galaxy Note 3, seperti 3G HSPA, NFC, WiFi, Bluetooth,USB, dan GPS. Sementara itu, guna mencukupi kebutuhan dayanya, phablet Samsung Galaxy Note 3 ini ditopang dengan baterai berkapasitas 3200 mAh. (Nailah Azka – sisidunia.com).