Home » Techno » Inilah Harga Samsung Galaxy Core Duos Terbaru Akhir September 2014 di Indonesia

Inilah Harga Samsung Galaxy Core Duos Terbaru Akhir September 2014 di Indonesia



Surabaya – Inilah Harga Samsung Galaxy Core Duos Terbaru Akhir September 2014 di Indonesia. Samsung Galaxy Core Duos adalah perangkat yang sengaja dihadirkan guna bersaing di pasar kelas menengah. Ponsel pintar besutan Samsung ini terbukti laris manis di Indonesia. Samsung Galaxy Core Duos ini mendapat dukungan fitur dual SIM serta memiliki spesifikasi standar di kelas menengah.

Harga Samsung Galaxy Core Duos Terbaru Akhir September 2014 Rp 1,45 Juta di Indonesia

Berapakah harga Samsung Galaxy Core Duos terbaru di bulan September 2014 ini? Berdasarkan pantauan tim SisiDunia dari berbagai sumber online, Jumat (26/9/2014), harga Samsung Galaxy Core Duos terbaru di Indonesia saat ini untuk bulan akhir September 2014 ini adalah Rp 1.450.000. Sementara itu, untuk harga Samsung Galaxy Core Duos bekas kami belum memiliki informasinya.

Ponsel pintar besutan perusahaan asal negeri K-Pop ini hadir di pasaran dengan mengusung layar sentuh ukuran 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800 piksel dengan kerapatan layar mencapai 217 ppi. Kekurangan Samsung Galaxy Core Duos masih mengadopsi sistem operasi lawas, yakni Android 4.1.2 Jelly Bean.

Dilihat dari segi performa, handset Samsung Galaxy Core Duos ini ditenagai oleh prosesor dual-core berkecepatan 1,2GHz dengan chipset Snapdragon S4 Play besutan Qualcomm, yang dipadukan dengan pengolah grafis Adreno 203. Ditambah dengan kehadiran memori RAM berkapasitas 1GB dan ruang simpan internal seluas 8GB yang dapat diperluas hingga 64GB melalui slot microSD.

Tak lupa pihak Samsung juga membenami Galaxy Core Duos dengan kamera utama 5 MP lengkap dengan fitur autofokus dan LED flash. Selain itu, ada juga dengan kamera depan VGA yang dapat digunakan untuk video call atau sekedar foto selfie.

Beberapa fitur konektivitas juga dibenamkan pada Samsung Galaxy Core Duos seperti 3G HSPA, GPS, WiFi, Bluetooth, dan port microUSB. Untuk mencukupi kebutuhan dayanya, perangkat Samsung Galaxy Core Duos ini dibekali dengan beterai 1800 mAh. (Nailah Azka – sisidunia.com).