Home » News » Ahok Akan Lakukan Serangan Balik, Seperti Apakah Bentuknya ?

Ahok Akan Lakukan Serangan Balik, Seperti Apakah Bentuknya ?



Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa dengan Ahok bersiap melakukan serangan balik karena gerah dengan berbagai gugatan hukum yang dilayangkan pada Pemprov DKI.
Ahok Akan Lakukan Serangan Balik, Seperti Apakah Bentuknya ?
Saat ditemui di Balaikota Jakarta, Kamis (25/9/2014), Ahok mengibaratkan dalam sebuah permainan sepak bola, tidak mungkin harus bertahan terus, karena pasti akan kalah. Karena itulah serangan balik sangat diperlukan.

Ahok menjelaskan serangan balik yang ia akan lakukan adalah dengan menyiapkan pengacara terbaik guna menghadapi kasus warga yang menduduki tanah pemerintah atau menguasai aset lain milik DKI.

Tokoh politik yang baru saja keluar dari partainya tersebut mengatakan bahwa selama ini Pemprov DKI hanya diam jika ada aset DKI yang digunakan tanpa izin oleh oknum tertentu.

Dengan serangan balik ini, Ahok mengharapkan nanti DKI yang akan menggugat jika tanahnya diduduki oleh oknum tertentu. Dan bukan sebaliknya yang selalu berada di kursi tergugat.

Untuk mengambil kebijakan tersebut, Ahok akan mencari pengacara terbaik untuk menangani hal tersebut. Langkah ini dilakukan karena Biro Hukum DKI tidak dapat bekerja secara optimal mengurus semua permasalahan sengketa aset DKI Jakarta. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)