Home » Hiburan » Rising Star Indonesia : Kakak Judika Akan Duel Dengan Kiki Kadariah

Rising Star Indonesia : Kakak Judika Akan Duel Dengan Kiki Kadariah



Jakarta – Anda masih ingat dengan penampilan memikat dari kakak Judika, Erick Sihotang di babak live audition Rising Star Indonesia (RSI) ? Malam ini, Kamis (25/09/2014) pria dengan rambut panjangnya tersebut akan kembali di babak duels berpasangan dengan Kiki Kadariah.

Rising Star Indonesia : Kakak Judika Akan Duel Dengan Kiki Kadariah

Sumber Foto : Twitter Rising Star Indonesia @RisingStar_INA

Erick Sihotang memang sengaja dipasangkan dengan Kiki Kadariah karena memiliki umur yang sepadan yaitu diatas usia 40 tahun. Tentu saja suara tinggi Erick yang sempat memukau Ahmad Dhani dan Beby Romeo tersebut akan beradu dengan suara berkarakter dari Kiki.

Kehadiran kakak dan adik dari Judika, Erick dan Tiroy memang menjadi tontonan menarik tersendiri. Karena komentar dari para expert dan host RSI, Boy William tentu akan semakin memanaskan panggung Rising Star Indonesia. Bahkan 3 bersaudara ini sempat untuk bernyanyi bersama dan hasilnya memang luar biasa.

Lalu bagaimana dengan adik Judika, Tiroy Sihotang ? Pria berdarah Batak tersebut akan berduel dengan Dimas Anindita yang memiliki suara khas rock yang tinggi.

Suara Dimas sempat menjadi perdebatan antara Judika dan Beby Romeo yang bertanya apakah itu suara hidung ataukah falsetto. Namun penampilan kedua kontestan ini baru bisa kita lihat pada esok hari, Jumat (26/09/2014). (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)